Home All News Polisi Ringkus Coboi Jalanan di Duren Sawit
All News - Hukum - 2 weeks ago

Polisi Ringkus Coboi Jalanan di Duren Sawit

MATAKOTA, Jakarta – Polisi berhasil mengidentifikasi dan menangkap pengemudi mobil Toyota Fortuner yang menodongkan senjata api di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. MFA ditangkap setelah rekaman dirinya saat menodongkan senjata viral di media sosial.

“Yang bersangkutan diamankan di parkiran mal di Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam telekonferensi, Jumat, (2/4/2021).

Diungkap Yusri, kejadian terjadi pada Jumat, 2 April 2021 sekitar pukul 01.00 WIB. MFA melintas di persimpangan jalan Duren Sawit saat lampu lalu lintas berwarna merah.

“Menyenggol pengendara motor seorang perempuan, kemudian dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senpi (senjata api),” terangnya.

Sejumlah masyarakat termasuk pengemudi ojek online membantu perempuan yang disenggol. Salah satu masyarakat sempat merekam kejadian tersebut dan menjadi viral di media sosial.

Tim Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) dan Sub Direktorat Kejahatan Keras (Jatanras) Direktorat Kriminal Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya langsung melacak nomor polisi MFA. Ternyata, MFA tinggal di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Polisi langsung mendatangi rumah MFA. Namun, MFA tidak ada di rumah dan orang tua MFA memberitahukan lokasi anaknya hingga ditangkap di sebuah mal.

“Polda Metro Jaya sedang memeriksa saksi, mengolah TKP (tempat kejadian perkara), dan mendalami MFA,” tutur Yusri.

Sebelumnya, beredar video viral pengendara mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV memegang senjata.

Pemilik akun Twitter @P3nj3l4j4h_id mengungkap kronologis mobil Fortuner menabrak seorang pengendara motor.

“Kemudian disuruh minggir tapi orang ini tidak terima malah mengeluarkan pistol,” ujarnya. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Waduh! KPK Tahan Kakak Ipar Gubernur Ridwan Kamil

MATAKOTA, Bandung – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mengumumkan penetapa…