Home All News Konsisten Menyuarakan Kebenaran, Robby Siap Bertarung di Pileg 2024
All News - Politik - 2022-12-01

Konsisten Menyuarakan Kebenaran, Robby Siap Bertarung di Pileg 2024

MATAKOTA || Kab. Bandung, — Tekad kuat untuk dapat melayani masyarakat menjadi motivasi untuk bisa mencalonkan diri menjadi anggota dewan di Kabupaten Bandung. Meskipun diakuinya bukan yang terbaik, hanya berupaya untuk dapat berbuat baik.

Demikian dikatakan Robby Anbiya Somantri Ketua DPC Manggala Garuda Putih (MGP) Kabupaten Bandung, yang selalu mengkritisi kebijakan pemerintah yang dianggap bertentangan dan menyakiti rakyat mendorong dirinya untuk berkiprah di dunia politik.

Ditambah dukungan penuh dari seluruh anggota MGP Kabupaten Bandung. Sehingga dengan dirinya maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, eksistensi MGP dalam menyuarakan kebenaran akan semakin teruji. Namun ia belum berani mengungkapkan partai yahng akan mengusungnya nanti.

“Bagi saya mengabdi dan melayani sudah merupakan prioritas dari kehidupan saya selama ini,” katanya saat ditemui di halaman Gedong Budaya Soreang, Kamis (01/12/2022).

Namun diakui Robby, tidak mempunyai kemampuan untuk dibanggakan dan diandalkan. Pengalaman yang dimiliki hanya sebatas menjadi Ketua DPC Ormas Manggala Garuda Putih yang selalu mengkritisi kebijakan pemerintah yang menyimpang.

“Saya bukan orang terbaik, namun saya akan terus beyurupaya untuk menjadi orang yang mampu memberikan kebaikan dan berguna bagi orang lain (masyarakat) dan seluruh anggota MGP,” ujarnya.

“Alhamdulillah Ormas MGP bisa membuktikan eksistensinya sebagai organisasi yang mampu menjadi mitra kerja dalam mendampingi dan mengawasi pembangunan yang dilaksanakan,” imbuhnya.

Tidak ada paksaan untuk memilih dirinya, masyarakat bebas memilih selama menurutnya baik dan bisa mengayomi, mengabdi, dan melayani masyarakat. Karena untuk itulah para wakil rakyat dipilih.

Robby pun menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Ia yakin masyarakat sekarang cukup bijak dan sudah mengerti politik secara signifikan.

“Saya percaya masyarakat saat ini sudah bisa memilih dan memilah mana yang terbaik dan layak untuk mewakili suaranya dan bisa memberikan manfaat bagi dirinya,” pungkas Robby. *Dy

Leave a Reply

Check Also

Tahun Lalu Sudah Belanja PJU 50 M, Kemana Duitnya? MGP Minta Pengadaan PJU Senilai 62 Miliar Dibatalkan

MATAKOTA || Bandung, — Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menganggarkan anggar…