Home Pemerintahan Walikota Bandung “Semangat Sehat Sambut 2023”
Pemerintahan - 2023-01-01

Walikota Bandung “Semangat Sehat Sambut 2023”

MATAKOTA || Bandung —  Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan bunga kepada pasien di RSUD Bandung Kiwari, Sabtu 31 Desember 2022 malam.

Ia menyebut, sekuntum mawar yang diberikannya merupakan simbol semangat bagi pasien yang harus menghabiskan malam tahun baru di rumah sakit.

“Saya memberikan bunga kepada pasien di RSUD Bandung Kiwari sebagai bentuk semangat. Semoga para pasien lekas sembuh dan dapat terus menjaga kesehatan,” ujar Yana.

Selain para pasien, Yana juga membagikan bunga kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di malam pergantian tahun menuju 2023.

Ia optimis fasilitas dan pelayanan di RSUD Bandung Kiwari bisa lebih baik. Sehingga mampu melayani keluhan masyarakat Kota Bandung terkait kesehatan.

“Ya tapi tetap harapannya jangan sampai terpakai (fasilitas kesehatannya),” ucap Yana.

Sebelumnya, Yana melakukan monitoring malam tahun baru melalui Area Traffic Control System (ATCS) dan Bandung Command Center (BCC). Ia memastikan malam pergantian tahun di Kota Bandung berlangsung aman dan kondusif.

Ia juga berharap 2023 menjadi semangat baru untuk pembangunan Kota Bandung menuju kota yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis.

“Insyaallah di 2023 ada peningkatan infrastruktur di Kota Bandung dengan tujuan untuk kenyamanan,” ujarnya. ***

 

Check Also

Pemkot Bandung Bersama Komunitas Dilans Indonesia Masifkan Inklusi di Kota Bandung

MATAKOTA || BANDUNG – Untuk memenuhi perlindungan dan hak penyandang disabilitas ser…