Home All News Sambut Tahun Baru 2023, Bupati Maybrat Berpesan Soal Pembangunan
All News - Pemerintahan - 2023-01-01

Sambut Tahun Baru 2023, Bupati Maybrat Berpesan Soal Pembangunan

MATAKOTA || Maybrat — Pj. Bupati Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu bersama Forkopimda melaksanakan lepas sambut Tahun Baru 2023, di ibu kota Kabupaten Maybrat, Sabtu (31/12/2022).

Berikut ini adalah agendanya, pada pukul 11.20 WIT, Pj Bupati Maybrat melaksanakan kegiatan dimulai dari ibadah singkat yang dipimpin Pdt Sepianus Assem S.th (Ketua Klasis Aifat Kabupaten Maybrat).

Pada pukul 11.50 WIT, dalam sambutannya Pj Bupati Maybrat menyampaikan bahwa di tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Maybrat ingin menjadi pelayan masyarakat untuk mewujudkan jati diri Kabupaten Maybrat.

“Keinginan pemerintah bersama TNI/Polri kedepan juga bisa menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat agar pembangunan kemasyarakatan di Kabupaten Maybrat dapat terwujud, sehingga masyarakat dapat melaksanakan runititas seperti sediakala,” ungkap Bernhard.

Pada pukul 12.00 WIT, Pj. Bupati bersama Forkopimda dan masyarakat melaksanakan pesta kembang api yang berlangsung secara meriah dengan waktu sekitar 13 menit yang disambut masyarakat dengan sukacita.

Pukul 12.17 WIT kegiatan dilanjutkan dengan acara tari-tarian etnis Papua Suku Maybrat. Selanjutnya sampai dengan pukul 01.13 WIT pertanggal 1 Januari 2023 acara lepas sambut tahun baru berlangsung dengan aman dan kondusif. *red

Leave a Reply

Check Also

Tahun Lalu Sudah Belanja PJU 50 M, Kemana Duitnya? MGP Minta Pengadaan PJU Senilai 62 Miliar Dibatalkan

MATAKOTA || Bandung, — Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menganggarkan anggar…