images 34
Home Politik Waduh..Bupati Lebak Ini Ngomong Mau Santet KSP Moeldoko!
Politik - March 8, 2021

Waduh..Bupati Lebak Ini Ngomong Mau Santet KSP Moeldoko!

MATAKOTA, Banten – Waduh, ngeri kalee Sist! Geram oleh kegaduhan Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit, Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, sampai sesumbar akan santet Moeldoko karena dinilai telah mengganggu kondusivitas internal Partai Demokrat.

Bupati Lebak itu entah serius atau sekedar berseloroh. Yang pasti, pengurus DPD Demokrat Banten di bawah komandonya, menolak tegas hasil KLB Sibolangit.

Iti Octavia berujar akan tetap setia kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagaimana hasil Kongres V Partai Demokrat 2020 lalu. Selain itu, Iti mengaku punya alasan lain tetap mendukung AHY.

“Kami menolak KLB ilegal. Banten tidak gentar, kami tetap setia pada ketua umum kami yang ganteng,” kata Iti, Minggu (07/03/2021).

Hal itu disampaikan dia dalam Commander’s Call, yang merupakan agenda rapat dan pertemuan antara AHY dan perwakilan pengurus DPD dan DPC seluruh Indonesia.

“DPD Banten beserta DPC siap turun ke jalan menuntut keadilan,” ujar Iti.

Bahkan Iti menyatakan siap mengirimkam santet dari Banten kepada Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sibolangit, Moeldoko.

“Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko,” kata Iti.

BACA JUGA: Pemerintah Pakai Dasar Hukum AD/ART 2020, Jansen: Maturnuwun Prof Mahfud!

Sebelumnya, AHY menyatakan dengan tegas bahwa Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko saat ini merupakan musuh bersama Partai Demokrat. Sebabnya, Moeldoko telah melalukan upaya kudeta lewat KLB.

Hal itu disampaikan AHY dalam pidatonya di Commander’s Call di hadapan pengurus DPP, DPD, dan DPC seluruh Indonesia, Minggu (07/03/2021).

“Yang jelas kita punya musuh bersama hari ini. aktor eksternal, yaitu KSP Moeldoko yang bersekongkol dengan segelintir kader yang sudah dipecat secara tidak hormat,” ucap AHY. (DRY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

DPRD Jabar Dorong Kabupaten dan Kota Adopsi Konsep Cyber Yogyakarta

MATAKOTA, Yogyakarta – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat m…