Home Parlemen Memo Hermawan Terima Aspirasi Warga Banyuresmi Tentang Infrastruktur dan Sarana Ibadah
Parlemen - 2021-03-05

Memo Hermawan Terima Aspirasi Warga Banyuresmi Tentang Infrastruktur dan Sarana Ibadah

Garut, matakota.com- Anggota DPRD Jawa Barat Drs H Memo Hermawan melaksanakan Reses II Tahun 2020-2021 bersama warga  Desa Karyamukti, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Selasa (02/03/2021).

Kegiatan reses hari kedua Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar itu, juga dilakukan oleh 120 anggota DPRD Jawa Barat mulai Senin sampai Rabu (3 -10 Maret) mendatang di daerah pemilihan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Memo didampingi oleh unsur pimpinan wilayah Desa Karyamukti, Kecamatan Banyuresmi, Polsek Banyuresmi, Koramil Banyuresmi, pengurus PAC PDIP Banyuresmi, dan DPC PDIP Garut.

BACA JUGA: Memo Hermawan Gelar Reses di Desa Langensari Garut

Sebelum menyerap aspirasi masyarakat Tarogong Kaler-Garut, Memo terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses. Termasuk berbagai informasi dan program kerja yang telah dilaksanakan DPRD Jabar bersama Pemprov Jabar.

Bagi masyarakat Kecamatan Banyuresmi, sosok H. Memo Hermawan sudah tidak asing lagi. Selain pernah menjabat Wakil Bupati Garut periode 2004-2009, Memo merupakan mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut.

Cukup wajar, para peserta kegiatan reses terlihat antusias mendengarkan paparan yang disampaikan Memo Hermawan.

Peserta reses warga Banyuresmi Garut (Foto: Ist)

Pada kesempatan itu  berbagai aspirasi disampaikan masyarakat Banyuresmi. Diantaranya, permohonan dukungan perbaikan infrastruktur, sarana ibadah, dan sektor pertanian.

Menurut perwakilan warga, kondisi infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Banyuresmi sudah banyak yang rusak dan berlobang. Untuk itu, perlu segera diperbaiki agar warga terhindar dati kecelakaan lalulintas yang fatal.

“Kita terima aspirasinya, kita akan diperjuangkan seoptimal mungkin agar mendapat dukungan anggaran dari APBD Jabar,” ujar anggota Komisi IV DPRD Jabar ini. (Adv/dry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Band Heirens Kejutkan Penggemar dengan Rilis Am I Wrong

MATAKOTA || Bandung, — Heirens merupakan Band Rock asal Bandung, Jawa Barat, Indones…