Home Parlemen Sugianto : Pandemi Covid-19 Hantam Sektor Dunia Usaha dan Perekonomian Masyarakat
Parlemen - 2021-03-05

Sugianto : Pandemi Covid-19 Hantam Sektor Dunia Usaha dan Perekonomian Masyarakat

Bandung, matakota.com- Anggota DPRD Jawa Barat, H. Sugianto Nangolah SH MH, melaksanakan kegiatan Reses II tahun Sidang 2020-2021, bertempat di Jl. Haur Pancu II RT 04 RW 04 Kel. Lebak Gede Kec. Lebak Gede, Kota Bandung, Selasa (02/03/2021).

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar ini, selama Pandemi Covid-19 melanda Indonesia termasuk di Jawa Barat, dunia usaha merupakan sektor paling terdampak. Hal itu berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

“Untuk itu, dalam kegiatan reses II ini,¬†kita selaku anggota DPRD Jabar berkewajiban untuk datang ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Sugianto.

Kata dia, aspirasi yang diserap akan disampaikan ke Pemprov Jabar, untuk dibahas bersama-sama agar mendapat dukungan dan bantuan anggaran melalui APBD Jabar.

Dalam kegiatan reses II ini, beberapa perwakilan peserta reses menyampaikan aspirasinya terkait masalah kekurangan modal usaha. Warga pun meminta Sugianto agar dapat membantu permodalan usaha mereka.

Sugianto Nangolah, SH, MH gelar reses II di Kec.Lebak Gede -Kota Bandung (foto: humas)

Dijelaskan Sugianto, sektor dunia usaha memang harus segara dibantu dan didorong dari segi permodalan agar perekonomian masyarakat bisa kembali berjalan dengan baik.

BACA JUGA: Memo Hermawan Gelar Reses di Desa Langensari Garut

“Harapan saya dengan hasil reses nanti bisa langsung disampaikan ke gubernur, agar bisa segera ditindaklanjuti” ujarnya.

Menurut Sugianto, berbagai program pemerintah yang pro rakyat harus diutamakan, karena kepentingan masyarakat paling utama.

“Sekarang kita harus betul-betul mendengarkan aspirasi masyarakat, agar harapan mereka bisa terpenuhi” pungkasnya. (adv/dry).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemkot Bandung Bersama Komunitas Dilans Indonesia Masifkan Inklusi di Kota Bandung

MATAKOTA || BANDUNG – Untuk memenuhi perlindungan dan hak penyandang disabilitas ser…