Home All News Mau Ikut Fun Walk PWI Pusat, Yuuk Segera Daftar
All News - Regional - 2023-06-20

Mau Ikut Fun Walk PWI Pusat, Yuuk Segera Daftar

MATAKOTA || Bandung, — Panitia pelaksana Fun Walk dalam rangka HUT ke-62  Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) masih membuka pendaftaran bagi wartawan dan keluarga yang ingin mengikuti acara yang akan digelar pada 15 Juli 2023 itu.

Tb Adhi, ketua Panpel, menyatakan masih menanti pendaftaran bagi peserta  yang ingin mengikuti Fun Walk dengan rute dari halaman Gedung Dewan Pers di Kebun Sirih menuju Medan Merdeka Selatan, dan kembali ke halaman Gedung Dewan Pers.

“Kami membuka pendaftaran hingga sepekan menjelang kegiatan, paling lambat 7 Juli 2023,” ucap Tb. Adhi.

Kendati demikian, Tb Adhi mengharapkan proses pendaftaran bisa dilakukan lebih cepat, terkait dengan penyediaan kaos bagi peserta.

“Kami  akan menyediakan kaos yang nantinya dipakai saat kegiatan,” jelas Tb.Adhi. sehingga dibutuhkan waktu panjang untuk memesan kaos di konveksi,” ungkap Tb Adhi, Selasa (20/6/2022) siang di Sekretarian PWI Pusat, kawasan Kebun Sirih.

Selain diberi kaos, peserta Fun Walk nantinya juga akan mendapat kupon makan dan kupon doorprize.

“Yang jelas pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, makanya komunitas wartawan dari berbagai daerah, seperti Depok, Bogor, Cianjur serta Tangerang dan sekitarnya sudah melakukan pendaftaran di sekretarait Panpel,” jelas Tb Adhi.

Panpel menanti pendaftaran dari komunitas wartawan yang adi wilayah Jabdetabek dan daerah lain, seperti Bandung, Sukabumi.

“Di garis finis Panpel juga menyediakan panggung hiburan untuk menghibur para peserta,” kata Tb Adhi saat memimpin rapat panpel bersama Ketua IKWI Pusat Indah Kirana.

Mengenai tata cara pendaftaran, Tb Adhi menjelaskan, para calon peserta yang ingin mendaftar bisa langsung mengklik barcode yang ada di flyer pengumuman Fun Walk  disertai ukuran kaos masing-masing.

“Panpel menyediakan kuota bagi keluarga wartawan maksimal lima orang, saat mendaftar sekalian dicantumkan ukura kaos yang akan dipake selama mengikuti Fun Walk. Jika kurang jelas bisa menghubungi sekretaris Panpel, Hesti di nomor HP 0813-1095-9082 untuk tata cara pendaftarannya,” jelas Tb Adhi. ***

Check Also

Polemik Dugaan Kecurangan PPDB Masih Ditemukan di Tahun 2024

MATAKOTA || Bandung, — Polemik dugaan Kecurangan PPDB Masih ditemukannya dugaan prak…