Home All News Edwin Senjaya Mengajak Publik Tebar Kebahagiaan di Rumah Singgah Al Fatih
All News - Parlemen - 2022-12-26

Edwin Senjaya Mengajak Publik Tebar Kebahagiaan di Rumah Singgah Al Fatih

MATAKOTA || Bandung, —  Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya., S.E., M.M., menghadiri undangan acara peresmian RSAF (Rumah Singgah Al-Fatih) dengan tema “Menuju Rumah Singgah Berbasis Wakaf,” di jalan Dr. Djundjunan Dalam Kota Bandung, Rabu (21/12/2022).

Pada kesempatan itu, Edwin mengajak kepada para pengurus, tamu undangan peresmian Rumah Singgah Al-Fatih agar mampu menebarkan kasih sayang, menerbarkan rasa cinta dan berbagi kebahagiaan kepada orang lain.

“Saya juga berpesan yang disampaikan oleh Nabi Besar Muhammad S.A.W agar berbagi kebahagiaan kepada orang lain, agar saling mencintai antara satu dengan yang lain. Oleh karena itu, mari kita semampu yang dapat kita lakukan selama hidup tebarkan kasih sayang, tebarkan rasa cinta, dan yakinlah saat kita menempatkan kasih sayang kepada orang lain dan rasa cinta kepada sesama sesungguhnya menjadi jalan untuk mendapatkan cinta dari Allah S.W.T.,” ujarnya.

Selanjutnya, Edwin mengajak publik mendukung satu dengan yang lainnya dan juga saling membantu, saling mengasihi, saling menyayangi dan harus membela. Terlebih di Rumah Singgah Al-Fatih yang diisi anak di bawah umur yang memerlukan bantuan untuk menyembuhkan penyakitnya dan berasal dari kalangan kurang mampu.

“Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara. Selamatkanlah saudara-saudara kandung akan saling membantu. Mereka akan saling mengasihi, mereka akan saling menyayangi, mereka akan saling membela, mereka akan saling mendukung antara satu dengan yang lain, terlebih ada adik-adik, anak-anak di bawah umur, yang jelas sangat membutuhkan dan mendapatkan uluran bantuan dari tangan kita langsung. Oleh karena itu mari kita lakukan bersama dan semampunya,” ujarnya.

Edwin pun mengucapkan selamat kepada Rumah Singgah Al-Fatih yang genap berusia enam tahun, dan harapannya dapat bersinergis dan berkolaborasi dengan Rumah Singgah Al-Fatih.

“Selamat kepada Rumah Singgah Al-Fatih yang genap berusia 6 tahun. Banyak orang bilang usianya masih seumur jagung. Tetapi saya melihat rekam jejaknya tidak seumur jagung, sudah banyak sekali yang dilakukan dan untuk ke depannya saya akan bersama-sama bersinergis, berkolaborasi dengan RSAF dan jika dikerjakan dengan bersama-sama hasilnya akan lebih baik,” ujarnya. *red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KomisiII DPRDJawa Barat Dorong Optimalisasi Koperasi di Jabar

MATAKOTA || Kab. Bandung — Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi …