Home All News Demi Bandung Kondusif, Agus Satria Dukung Kepolisian Proses Oknum PT Garuda
All News - Hukum - 2022-12-26

Demi Bandung Kondusif, Agus Satria Dukung Kepolisian Proses Oknum PT Garuda

MATAKOTA || Bandung – Kepala Biro Investigasi Manggala Garuda Putih (MGP), Agus Satria mengungkapkan, bahwa telah melaporkan tindak pidana perampasan kendaraan dengan kekerasan yang dilakukan oknum debt collector dari PT. Garuda Motor pada Jumat, 16 Desember 2022 lalu.

Dalam pernyataannya, Agus Satria menyampaikan, kejadian perampasan dengan tindak kekerasan kerap terjadi di Kota Bandung.

“Kami Manggala Garuda Putih berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan pembelaan kepada setiap debitur yang mendapatkan tindakan intimidasi sampai kekerasan,” jelas Agus di Karang Tengah, Kota Bandung, Senin (26/12/2022).

Agus juga menjelaskan, bahwa yang menjadi pertanyaan kami terhadap kepolisian tentang pelaporan yang sampai saat ini belum menerima kepastian langkah hukum yang dilakukan Polrestabes Bandung, apakah laporan tersebut kurang? Padahal korban pemukulan sudah jelas ada, apalagi kepala korban sampai luka berdarah dibagian kepala.

“Bahkan kami pun menyampaikan beberapa informasi dalam laporan tersebut diantaranya, perampasan kendaraan tanpa ditempuhnya pidusia, bahkan perusahaan PT. Garuda Motor berdiri diatas lahan sengketa,” tambahnya.

Dari beberapa informasi diatas sudah jelas perbuatan melawan hukum yang dilakukan PT. Garuda motor sudah keterlaluan.

“Demi terciptanya Bandung kondusif, kami rasa pihak kepolisian agar segera melakukan langkah tindakan terhadap pelaku dan tentunya kami tidak mau terjadi hal hal yang tidak diinginkan di luar ketentuan hukum,” tegasnya.

Agus tentunya bangga dengan dengan kepolisian yang selalu melaksanakan tugasnya dengan motto 3M; melayani, mengayomi dan melindungi seluruh masyarakat di wilayah hukum Kota Bandung.

Dan berharap dengan 3M tersebut Kota Bandung tetap kondusif dan setiap kejahatan segera ditindak dan diberikan hukuman yang setimpal dengan ketentuan aturan yang berlaku.

“Demi Bandung kondusif, kita meminta kepolisian (krimum) segera tangkap pelaku perampasan dan proses PT. Garuda,” pungkasnya. *red

Leave a Reply

Check Also

Tahun Lalu Sudah Belanja PJU 50 M, Kemana Duitnya? MGP Minta Pengadaan PJU Senilai 62 Miliar Dibatalkan

MATAKOTA || Bandung, — Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menganggarkan anggar…