Dirut Komersil dan UMKM bank bjb Raih Penghargaan Industry Marketing Champion West Java 2021
Home Ekonomi Dirut Komersil dan UMKM bank bjb Raih Penghargaan Industry Marketing Champion West Java 2021
Ekonomi - 2021-09-19

Dirut Komersil dan UMKM bank bjb Raih Penghargaan Industry Marketing Champion West Java 2021

MATAKOTA, BANDUNG — MarkPlus, Inc., memberikan penghargaan Industry Marketing Champion West Java 2021 kategori Commercial Banking kepada Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangkaian acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) yang diselenggarakan oleh MarkPlus Indonesia melalui divisi MarkPlus Institute dengan tema “Winning in the Recovery Era: Lima Jurus Memenangkan Persaingan Pasar” yang diselenggarakan secara daring pada Kamis 16 September 2021.

Dirut Komersil dan UMKM bank bjb Raih Penghargaan Industry Marketing Champion West Java 2021MarkPlus, Inc., menerangkan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada para individu yang dipandang telah menunjukkan marketing spirit yang baik serta patut diteladani. Selain itu juga, para tokoh tersebut dinilai telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan tempat mereka berkarya, maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

Para peraih penghargaan dipilih berdasarkan proses kurasi yang telah dilakukan oleh juri panel. Para juri terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc., tokoh masyarakat, serta media.

“Saya berterimakasih atas penghargaan yang diberikan MarkPlus, Inc., hal ini merupakan wujud apresiasi yang luar biasa terhadap kinerja yang telah diupayakan bersama bank bjb selama ini. Penghargaan ini akan menjadi pemecut semangat untuk senantiasa berkarya dengan maksimal di masa yang akan datang,” ungkap Nancy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berkat Kinerja Positif Selama 3 Periode Terakhir, bank bjb Sabet Predikat Top 20 Financial Institution 2021

MATAKOTA, JAKARTA — Di penghujung tahun 2021, bank bjb berhasil mendapat predikat To…