Home All News Diduga Korupsi, Massa MGP Geruduk DKPP Kota Bandung
All News - Hukum - 2 weeks ago

Diduga Korupsi, Massa MGP Geruduk DKPP Kota Bandung

MATAKOTA, Bandung – Puluhan massa dari Ormas DPP Manggala Garuda Putih (MGP), mendatangi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Jalan Arjuna, Kota Bandung, Rabu (15/6/2022). Massa menduga, telah terjadi berbagai praktik korupsi pada tubuh DKPP yang dipimpin Kepala Dinas Gin Gin Ginanjar.

Pantauan di lapangan, sejak jam 9.00 WIB puluhan aparat Polrestabes Bandung telah berjaga-jaga di depan kantor DKPP. Tepat pukul 10.30 WIB puluhan massa dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua, tiba dan langsung memasuki kantor DKPP.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda aksi unjuk rasa berlangsung, namun aparat kepolisian masih terlihat berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Sebelumnya, Ketua Biro Investigasi DPP MGP Agus Satria mengungkapkan berbagai praktik lancung yang diduga dilakukan oknum DKPP dalam berbagai proyek kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandung. Agus pun menuntut aparat penegak hukum (APH) turun tangan menyelidiki dugaan korupsi pada DKPP Kota Bandung.

“Kami menduga banyak terjadi permainan anggaran di DKPP. Kami menuntut APH peka untuk memeriksa dugaan korupsi di DKPP,” ujarnya, Rabu (15/7/2022). (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

9 Kali Beruntun! Kota Bandung Sabet Juara Umum MTQ Jabar

MATAKOTA, Bandung – Kota Bandung kembali meraih juara umum pada MTQ Jabar ke-37 tahu…