Home All News Band Heirens Kejutkan Penggemar dengan Rilis Am I Wrong
All News - Kronik - 2024-05-18

Band Heirens Kejutkan Penggemar dengan Rilis Am I Wrong

MATAKOTA || Bandung, — Heirens merupakan Band Rock asal Bandung, Jawa Barat, Indonesia yang terbentuk pada tahun 2023. Heirens memiliki banyak varian referensi musik dari berbagai genre, dengan beranggotakan lima orang diantaranya Pasha, Duma, Sappo, Pacil, dan Dendi yang memungkinkan Heirens memiliki banyak variasi dalam pengolahan karya (musik). Memadukan berbagai genre musik ke dalam satu pilar utama yaitu genre musik rock sehingga Heirens dapat menciptakan karakteristik unik disetiap karya-nya.

Heirens memiliki banyak cita-cita, salah satunya adalah melakukan sebuah gebrakan musik rock di tanah air, Indonesia. Karena, Heirens menilai musik-musik dengan genre rock di Indonesia sendiri sudah sangat minim atau tidak memiliki banyak peminat maupun penerus.

Berawal dari pertemuan Duma dan Pasha di Studio Heirens Music Production yang berlokasi di Dago, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Secara acak, mereka berdua membahas musik-musik yang biasa mereka dengar dan mainkan. Ditengah-tengah obrolan tersebut, Duma memberikan sebuah Riff Gitar kepada Pasha, yang akhirnya dikembangkan lalu materi tersebut dibawa kepada personil yang lainnya.

Single perdana Heirens sendiri yang berjudul “Am I Wrong” disusun dengan pilar utama genre musik rock dipadukan dengan sentuhan-sentuhan genre musik lain seperti british pop, alternative, dan blues. Semua perpaduan musik tersebut menciptakan karakteristik single perdana ini menjadi sangat unik. Dalam segi penggarapan musik, Heirens melakukan segala sesuatu dengan sifat independen, penggabungan 5 kepala dalam pembuatan instrumental serta nada, dilakukan di Studio Heirens Music Production.

Kisah dibalik lagu “Am I Wrong” menceritakan tentang seorang laki-laki yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Kekasihnya lebih memilih meninggalkannya dan memilih pria lain, tetapi di satu momen perempuan itu memilih untuk kembali kepadanya tanpa rasa bersalah. Laki-laki tersebut kesal dan sudah tidak mau lagi menjalin hubungan dengan perempuan itu.

Artwork By: Fazalikha (nyangs) CREDIT lagu Am I Wrong;

Performed by : Executive Producer : Composed by : Label : Music Producer :

Written by : Vocal Director :

Synth Arrangement : Bass & Electric Guitar :

Drum Program & Sound Design : Vocal Recorded at : Mixed & Mastered by :

Distribution by : For Bookings or Business : Inquiries

Raden Dumadi Sastrodimedjo, M. Rafli Pasha Taufik Heirens Music Productions Limited

Raden Dumadi Sastrodimedjo, M. Rafli Pasha Taufik, Andi Sappo Afhamullah Joenoes, Farhan Maulana Sidiq, Dendi Firmansyah

Raden Dumadi Sastrodimedjo, M. Rafli Pasha Taufik, Andi Sappo Afhamullah Joenoes

  1. Rafli Pasha Taufik, Andi Sappo Afhamullah Joenoes, Abio.elmo

Raden Dumadi Sastrodimedjo, M. Rafli Pasha Taufik Andi Sappo Afhamullah Joenoes, M. Rafli Pasha Taufik, Dendi Firmansyah

Farhan Maulana Sidiq, M. Rafli Pasha Taufik

Heirens Music Productions Studio

Syifa Maula Asfaraina, Raden Dumadi Sastrodimedjo, M. Rafli Pasha Taufik at Heirens Music Productions Studio, at Cubebox Records Studio, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

EARS MUSIC INDONESIA

heirensofficial@gmail.com,

Instagram @heirensofficial,

+62 813-8826-6620 (WA Manajer)

Check Also

Diskusi Buku Karya Faizal Thriving on Turbulence, Pos Bloc Jakarta

MATAKOTA || Jakarta, — Dalam Krisis Segala Keputusan adalah Beta “Saat memimpin di t…