Home All News Warganet Serang Channel YouTube Ustaz Cabul Herry Wirawan, ini Biodata Lengkapnya
All News - Hukum - 2021-12-10

Warganet Serang Channel YouTube Ustaz Cabul Herry Wirawan, ini Biodata Lengkapnya

MATAKOTA, Bandung – Nama ustaz cabul Herry Wirawan, ramai diperbincangkan publik usai aksi bejatnya memperkosa belasan santriwati hingga beberapa korbannya melahirkan.

Lantaran aksi bejadnya itu, nama ustaz cabul Herry Wirawan pun menjadi trending topic di berbagai media sosial. Warganet dibuat geram lantaran para korbannya adalah anak-anak yang masih di bawah umur.

Pantauan matakota.com, selain Facebook, ternyata Herry Wirawan juga memiliki Channel YouTube HERRY WIRAWAN yang memiliki 158 subscriber.

Channel Herry Wirawan dibuat sejak 10 Juli 2014. Tercatat, hingga akhir tahun 2020, pria beristri dengan tiga orang anak ini memposting 14 konten berupa video kegiatannya menghadiri peringatan Hari Santri Nasional di Pemprov Jabar 2020, serta aktivitas keagamaan lainnya.

Mayoritas ustaz cabul ini menutup kolom komentar pada konten-kontennya, namun ada beberapa video yang tidak ditutup kolom komentarnya hingga menjadi sasaran kemarahan warganet.

“Penjara 20 tahun, kebiri juga orang ini,” ujar pemilik channel Kang Gilang Channel.

“Kebiri si monster seksual Herry Wirawan,” tulis Intannilavia Jhonson.

“Hajar gaes, oknum ini tak layak hidup,” cetus Syahbaz Satriadhi.

“Wtf udah punya anak tapi masih berani kayak begitu? Hello Pak,” ujar dezr rangers.

“Siap-siap digilas di sel penjara Herr,” tulis Abdi Gusti.

“Bikin malu aja anda Herry. Pasti dalam pikiran orang kalau mau masuk anak ke pesantren mikir-mikir dulu. Semoga di dalam sel kamu mendapatkan hukum setimpal lebih-lebih di akhirat nanti,” kata Ismanul Fajri.

“20 tahun tidak adil,” tulis Nurhusna Lestary.

Menurut penjelasan Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasipenkum) Kejati Jawa Barat Dodi Gozali Emil, oknum guru pesantren ini telah melancarkan aksi bejatnya sejak tahun 2016.

Aksi tersebut dilakukan di beberapa lokasi yang berbeda, seperti Pesantren Manarul Huda, Pondok Tahfiz Al-Ikhlas, dan lainnya.

Dengan memanfaatkan teknologi dan kecepatan informasi saat ini, sontak saja Netizen ramai-ramai mencari profil lengkap ustaz cabul biadab ini.

Dengan berbagai sumber yang bisa dicari, netizen akhirnya menemukan identitas lengkap Herry beserta akun sosial medianya.

Adapun profil dan biodata lengkap dengan akun media sosialnya adalah sebagai berikut:

Nama Lengkap: Herry Wirawan

Jenis Kelamin: Laki-laki

Tempat Lahir: Garut

Tanggal Lahir: 19 Mei 1985

Umur: 36 Tahun

Status: Menikah dan memiliki tiga anak

Profesi: Guru dan pengasuh pondok pesantren

Pendidikan Terakhir: Universitas Islam Nusantara Jurusan Manajemen PAI

Kota Tinggal: Bandung

Pemilik: Boarding School Madani Cibiru Kota Bandung, Pondok Tahfiz Al-Ikhlas di Jalan Sukanagara Kota Bandung, dan Yayasan Manarul Huda Antapani (Madani) di kawasan Antapani Tengah

Akun medsos Facebook: Herry Wirawan

Demikian profil dan biodata Herry Wirawan lengkap akun medsos, sosok guru pesantren cabul yang viral karena cabuli santriwati hingga melahirkan. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Tedy: Nikmat Kemerdekaan Iringi Kebangkitan Pembangunan Bangsa

MATAKOTA, Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, mengikuti Upacara Peringa…