images 17
Home Politik Tolak KLB, Demokrat Kota Bandung Pastikan Loyal ke AHY
Politik - March 6, 2021

Tolak KLB, Demokrat Kota Bandung Pastikan Loyal ke AHY

MATAKOTA, Bandung – Pengurus DPC Demokrat Kota Bandung dipastikan tidak menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Jumat, 5 Maret 2021.

Diketahui, pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bandung di bawah komando Entang Suryaman SH, sudah menandatangani pernyataan menolak rencana KLB Partai Demokrat yang ilegal tersebut.

“Saya tidak hadir pada kegiatan yang diisukan sebagai KLB tersebut,” ujar Drs. Riana selaku Sekretaris DPC PD Kota Bandung, Jumat (05/03/2021).

Menurutnya, sebagai kader dirinya wajib loyal dan patuh terhadap partai. Dalam hal ini, Partai Demokrat yang berada di bawah komando Ketua Umum yang sah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sebagai kader Partai Demokrat, saya wajib loyal dan patuh kepada Partai Demokrat, di bawah komando ketum yang sah Mas AHY. Bagi saya haram untuk hadir pada kegiatan yang diisukan KLB, yang inkonstitusi, dan menurut saya sudah melanggar aturan dan ketentuan PD,” ucapnya.

BACA JUGA: Sayap Demokrat di Jabar Tegaskan Tolak KLB Medan

Riana menilai, KLB tersebut ilegal karena digelar oleh orang-orang yang kurang puas atas konsep yang diusung AHY.

“Apalagi yang menggagas KLB ilegal adalah orang-orang yang saya nilai kurang puas atas konsep “milenial & modern” yang sedang digagas oleh mas AHY,” kata Riana.

Menurut dia, konsep yang diusung AHY bertujuan untuk membangun Partai Demokrat lebih kuat, terlebih dalam menghadapi Pemili 2024.

“Padahal saya yakini, konsep mas AHY adalah untuk membangun perahu yang besar, kuat, dan bermanfaat, untuk berlabuh gagah di pemilu 2024,” tuturnya.

“Saya tegaskan bahwa pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bandung, di bawah komando Entang Suryaman SH, sudah menandatangani pernyataan menolak rencana KLB Partai Demokrat yang ilegal,” tambah Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung ini. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

DPRD Jabar Dorong Kabupaten dan Kota Adopsi Konsep Cyber Yogyakarta

MATAKOTA, Yogyakarta – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat m…