Susi Pudjiastuti menerima vaksin kedua
Home All News Terima Vaksin Kedua, Ini Kata Susi Pudjiastuti
All News - Nasional - 4 weeks ago

Terima Vaksin Kedua, Ini Kata Susi Pudjiastuti

MATAKOTA, Bandung – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, nampak sumringah kala menerima vaksin kedua di kediamannya pada Jumat 27 Agustus 2021.

Hal itu terekam lewat unggahan video yang dia bagikan di media sosial Twitter miliknya @susipudjiastuti.

“Alhamdulilah pagi tadi saya sdh mendapatkan jatah vaksin kedua .. semoga bisa menjaga diri saya dan lingkungan sekitar saya,” tulis Susi Pudjiastuti.

“Pagi ini saya dapat previlage kunjungan kedua oleh dokter Tiwi dari Pangandaran. Alhamdulilah sudah dapat jatah vaksin kedua,” lanjutnya.

Menurutnya, petugas vaksinator sengaja mendatangi kediamannya untuk mencegah kerumunan. “Kalau saya yang kesana takut kerumunan, minta tandatangan, minta foto-foto sama Bu Susi,” katanya.

Dia pun mengimbau agar masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftar vaksinasi. “Dan tentunya pemerintah juga harus menyediakan vaksin pada waktunya, supaya antusiasme masyarakat tetap terjaga,” lanjut Susi.

Dalam unggahannya tersebut, dia pun menyinggung antrean masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. “Jangan sampai sudah antre, vaksinnya gak ada. Kan kasihan,” tegas dia.

Saat ditanya Susi soal kondisinya usai menerima vaksin kedua, dokter Tiwi menyatakan baik-baik saja. “Alhamdulilah semuanya sehat-sehat, bagus Bu,” ujarnya. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KPK Eksekusi Tomtom dan Kadar Slamet ke LP Sukamiskin

MATAKOTA, Jakarta – Perkara telah berkekuatan hukum tetap, Komisi Pemberantasan Koru…