IMG 20210310 122328
Home Regional Telah Divaksin, Sekda Kota Bandung Terpapar Covid-19
Regional - March 10, 2021

Telah Divaksin, Sekda Kota Bandung Terpapar Covid-19

MATAKOTA, Bandung – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung Ahyani Raksanagara.

Terkonfirmasinya Ema, menambah panjang daftar pejabat tinggi di Pemkot Bandung yang terpapar virus corona. Sebelumnya, Wakil Walikota Yana Mulyana dan Wali Kota Oded M Danial terlebih dahulu terpapar. Keduanya kini telah sembuh dan bisa beraktifitas normal.

Ahyani berujar, kabar Ema Sumarna terkonfirmasi positif Covid-19 diketahui sejak kemarin malam, Selasa (9/3/2021). Secara umum, Ema disebut berada dalam kondisi yang baik.

“Pak Sekda terkonfirmasi positif, kan begitu, Covid-19. Baik-baik saja. Kemarin juga nelpon baik keadaan umumnya. Kalau detil medisnya nanti ada yang bisa menjelaskan,” ujarnya, Rabu (10/3/2021).

Diungkap Ahyani, Ema saat ini dirawat di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung. Dia meminta masyarakat mendoakan Ema agar segera pulih.

“Masuk ke RSKIA tadi malam, mohon doanya saja dari semua semoga cepat pulih,” tuturnya.

Sebelum positif Covid-19, Ema diketahui telah mendapat vaksin Covid-19.

“Tidak ada vaksin yang menjamin 100%. Ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi daya tahan tubuh seseorang, kenapa seseorang bisa terkena virus,” tukas Ahyani. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

DPRD Jabar Dorong Kabupaten dan Kota Adopsi Konsep Cyber Yogyakarta

MATAKOTA, Yogyakarta – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat m…