Home All News Tedy Rusmawan Hadiri Silaturahmi Marbot Kecamatan Gedebage
All News - Parlemen - 2023-04-11

Tedy Rusmawan Hadiri Silaturahmi Marbot Kecamatan Gedebage

MATAKOTA || Bandung, — Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri undangan acara silaturahmi marbot masjid se-Kecamatan Gedebage, yang dirangkaikan dengan pemberian THR dan bingkisan lebaran keluarga masjid, di Masjid Al-Ikhlas RW 09, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Senin, (10/04/2023).

Dalam sambutannya, Tedy Rusmawan mengapresiasi terlaksananya kembali tradisi positif rutin tahunan yang mampu dijaga dan difasilitasi oleh Yayasan Sedekah Masjid, BAZNAS, Pemerintah Kecamatan Gedebage, serta kolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya menunjukkan sikap kepedulian bagi para marbot masjid.

“Tentunya kami dari DPRD Kota Bandung yang merupakan salah satu pilar dari Pemerintahan Kota Bandung mengapresiasi kegiatan positif ini. Mudah-mudahan tradisi dan semangat kebersamaan dan kolaborasi yang ada di Kecamatan Gedebage ini bisa terus dipertahankan dari waktu ke waktu, untuk bisa terus menghadirkan kebaikan,” ujarnya.

Tedy Rusmawan pun menuturkan, sebagai bagian dari unsur pemerintahan, DPRD senantiasa mengawasi dan mengawal berbagai program yang harus terus diupayakan. Salah satunya adalah Gerakan Sertifikasi Tempat Ibadah sebagai upaya menghadirkan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan masyarakat dalam pelaksanaan beribadah.

Selain itu, Tedy Rusmawan pun berharap dengan apresiasi yang diberikan kepada Dewan Keluarga Masjid (DKM) dan donatur kepada para marbot ini dapat menjadi penyemangat untuk terus menghadirkan berbagai program inovasi dan semangat kolaborasi yang berbasiskan masjid bagi umat.

“Fungsi masjid saat ini bukan lagi hanya sekedar pusat peribadatan, namun juga telah berkembang menjadi pusat pembangunan peradaban umat. Maka dari itu, pentingnya semangat kebersamaan dalam upaya memakmurkan masjid ini dapat terus dijaga dan disebarluaskan, demi terwujudnya generasi berakhlakul karimah di Kota Bandung,” ucapnya. ***

Check Also

Polemik Dugaan Kecurangan PPDB Masih Ditemukan di Tahun 2024

MATAKOTA || Bandung, — Polemik dugaan Kecurangan PPDB Masih ditemukannya dugaan prak…