Home Pemerintahan Taman Super Hero Tempat Ikonik Menjadi Salah Satu Pilihan Gratis Bagi Keluarga Berekreasi,
Pemerintahan - 2023-02-09

Taman Super Hero Tempat Ikonik Menjadi Salah Satu Pilihan Gratis Bagi Keluarga Berekreasi,

MATAKOTA || Bandung — Sesuai dengan namanya, Taman Super Hero ini memiliki konsep menarik dengan adanya patung-patung super hero yang disenangi anak-anak.

Taman ini berada di tengah kota tepatnya di Jalan Bengawan Kecamatan Bandung Wetan.

Tempat ikonik ini menjadi salah satu pilihan gratis bagi keluarga untuk berekreasi, berisitrahat dan berolahraga.

Dulu, taman ini dibuka 24 jam setiap hari. Namun sekarang hanya di buka pada pukul 09.00-16.00 WIB untuk membatasi kerumanan masyarakat dan juga kejahatan.

Fasilitas yang disediakan juga terbilang cukup lengkap diantaranya ada wastafel, tempat sampah, toilet, Wi-Fi, tempat duduk dan wahana anak. Terdapat juga lapangan voli untuk berolahraga yang melengkapi tempat ini.

Banyak patung-patung superhero dari sequel luar negeri seperti ironman, superman dan batman. Ada juga superhero dalam negeri seperti Gatot Kaca dan Gundala.

Adanya patung-patung tersebut menjadi kesan tersendiri bagi para pengunjung.

Halnya ini yang dirasakan oleh Tedi Setiadi yang membawa anak-anaknya untuk bermain di Taman Super Hero ini.

“Di sini ada patung-patung super hero dan bikin tertarik anak anak. Kebetulan saya kesini juga emang buat anak-anak” ujarnya.

Tempatnya yang sejuk dan nyaman didukung dengan tanaman-tanaman yang mengelilingi taman tersebut.

Terdapat juga sejumlah peraturan yang diberlakukan di Taman Super Hero ini seperti dilarang membuat sampah sembarangan dan merokok, sehingga tempat ini terjaga keasriannya.

Para pengunjung yang membawa anak-anaknya kemari bersuka ria di Taman Super Hero ini. Mereka berharap  agar fasilitas umum dan wahana anaknya lebih diperbanyak lagi.

“Taman-taman di Kota Bandung lebih diperbanyak, fasilitas taman dilengkapi. Bukan cuma taman ini saja, tapi taman lainnya juga. Kalau bisa fasilitas buat anaknya, toilet dan musola juga,” ucap Egi Sugianto salah satu pengunjung lainnya. ***

Check Also

Starzgrey Luncurkan Single Ke 3 Berjudul “Hope”

MATAKOTA||BANDUNG – Minggu 7 juli 2024 Syifa Maula Asfaraina atau dengan nama panggu…