Home All News Takziah ke Gedung Pakuan, Dani Ramdan Dititipi Pesan ini Oleh Ridwan Kamil
All News - Nasional - 2022-06-06

Takziah ke Gedung Pakuan, Dani Ramdan Dititipi Pesan ini Oleh Ridwan Kamil

MATAKOTA, Bandung – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan beserta istri bertakziah ke Rumah Dinas Gubernur Ridwan Kamil dan keluarga di Gedung Pakuan Bandung, Jalan Oto Iskandardinata, Minggu (5/6/2022).

Pada kesempatan itu, Dani Ramdan atas nama pribadi dan keluarga juga atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Bekasi menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas musibah yang dihadapi keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Dani Ramdan menyampaikan, sejak diterimanya berita tentang musibah di Swiss tersebut, masyarakat Kabupaten Bekasi dari berbagai kalangan dan latar belakang agama serentak berdoa dan melakukan kegiatan doa bersama bagi Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

Demikian juga ketika keluarga menyatakan Eril tidak bisa ditemukan dan dinyatakan meninggal, di masjid-masjid di wilayah Kab. Bekasi dilaksanakan sholat ghaib serta doa bersama agar Almarhum diberikan tempat yang terbaik di Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan.

“Dalam kesempatan itu Bapak dan Ibu Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terimakasih yg setulus-tulusnya atas perhatian dan doa yang terus menerus dipanjatkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi,” ungkap Dani.

“Secara pribadi Pak Emil juga sempat berpesan kepada saya untuk selalu menjaga dan menyayangi putra dan putri saya semaksimal mungkin, mumpung Allah masih memberi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan membimbingnya hingga dewasa dan mandiri kelak,” dia menambahkan.

Menurut Dani, Ridwan Kamil juga menitipkan kepadanya agar selama melaksanakan tugas sebagai Pj. Bupati Bekasi supaya selalu melayani dan menjaga daerah serta masyarakat Kabupaten Bekasi dengan sepenuh hati dan penuh keikhlasan.

‘Pak Gubernur juga berpesan penugasan menjadi Pj Bupati Bekasi merupakan takdir Allah SWT. Segalanya berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah, sehingga kita harus bisa mempertanggung- jawabkannya,” tandasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Tedy: Nikmat Kemerdekaan Iringi Kebangkitan Pembangunan Bangsa

MATAKOTA, Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, mengikuti Upacara Peringa…