Home Pendidikan Silaturahmi Wagub Bersama Unsur Pendidikan Sejawa Barat
Pendidikan - 2022-02-15

Silaturahmi Wagub Bersama Unsur Pendidikan Sejawa Barat

MATAKOTA, Tasikmalaya — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi, berpesan harus guyub sauyunan kepada seluruh kepala sekolah negeri dan swasta dalam acara “Silaturahmi Wakil Gubernur Jabar dengan Pimpinan dan Unsur Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat” di Hotel Santika, Kota Tasikmalaya, Selasa (15/02/2022).

Selain itu, Kadisdik pun menitipkan sebuah pesan kepada seluruh kepala sekolah SE-Jawa Barat, khususnya sekolah swasta untuk bahu-membahu menyukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mendatang, berinovasi agar tak ada permasalahan ijazah.

Dalam kesempatan tersebut ini, Kadisdik juga memaparkan kebijakan-kebijakan strategis yang telah dilakukan. Seperti mekanisme penyebaran pengawas dan kepala sekolah, solusi dari imbas seleksi P3K serta kepastian BOPD dan BPMU.

Seluruh kebijakan tersebut, ujar Kadisdik, tak lepas dari data. “Bagi saya, jika bad data maka pengambilan kebijakan itu jelek. Jika data bagus maka pengambilan kebijakan juga akan bagus,” tegasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terkait Peningkatan PAD DPRD Kabupaten Bogor Kujungi DPRD Jabar

MATAKOTA||Bandung,  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menerima k…