Home All News Rekomendasi 5 Breast Pad Terbaik
All News - Kronik - 2023-02-24

Rekomendasi 5 Breast Pad Terbaik

Breastfeeding atau menyusui bisa menjadi kesempatan yang baik untuk ibu memperkuat ikatan dengan sang buah hati. Namun, ada kalanya ibu merasa repot dengan ASI yang sering bocor sehingga membuat bra cepat kotor. Bahkan payudara juga jadi mudah teriritasi karena sisa – sisa ASI yang menempel. Tenang sebagai solusinya, ibu bisa pakai breast pad.

Nah, berikut ini ada rekomendasi 5 breast pad terbaik yang bisa ibu pilih:

1. Pigeon |ComfyFeelTM Breast Pad

Jika ibu ingin kenyamanan dan kelembapan kulit payudara tetap terjaga, ibu bisa pertimbangkan breast pad dari Pigeon ini. ComfyFeelTM Breast Pad mengandung Aloe Vera yang dipercaya mampu menenangkan kulit.

Selain itu, breast pad ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan antibocor yang bisa menyerap cairan hingga 20 kali lebih banyak. Dengan demikian, bagian permukaannya juga akan tetap kering meski ASI ibu sedang banyak-banyaknya.

Harga mulai dari Rp. 29.400.

2. Osaki |Dacco Mama Pad

Dengan menggunakan breast pad dari Osaki ini, ibu tidak akan merasakan kesakitan lagi tiap melepaskan pad. Sebab, Dacco Mama Pad ini terbuat dari bahan yang halus dan seratnya tidak menempel di putting. Breast pad ini juga berukuran tipis dan nyaman dipakai. Meskipun tipis, namun daya serapnya tinggi. Jika kamu ingin breast pad yang aman dan nyaman dilepaskan, kamu bisa pertimbangkan produk ini.

Harga mulai dari Rp. 30.000.

3. Philips Avent |Washable Breast Pad

Jika kamu menginginkan breast pad yang antiselip dan antibocor, Philips Avent bisa memenuhi keinginanmu. Bagian luarnya sudah dilapisi renda yang berfungsi sebagai antiselip sekaligus dapat mempercantik tampilan bantalan payudara. Ukuran breast pad ini juga cukup besar sehingga memiliki daya tampung yang maksimal.

Terbuat dari bahan katun membuat breast pad ini lembut dan aman dipakai oleh kulit yang sedang teriritasi ringan. Selain itu, material katun yang digunakannya membuat produk ini mudah kering dan kualitasnya tetap terjaga.

Harga mulai dari Rp. 27.000.

4. Honey Boo |Disposable Breast Pad

Produksi ASI ibu memang sedang deras – derasnya saat bayi baru dilahirkan. Hal itu mungkin membuat ibu kewalahan untuk mengganti breast pad setiap waktu agar cairan tidak merembes ke baju. Tenang, ibu tidak akan mengalami kejadian seperti itu lagi jika menggunakan breast pad dari Honey Boo.

Sebab, Honey Boo mengklaim produk ini mampu menyerap cairan yang sangat banyak, bahkan hingga 120 ml. Breast pad ini juga terbuat dari material yang kuat dan breathable sehingga payudara ibu tidak akan merasa pengap.

Harga mulai dari Rp. 80.000.

5. Cache Coeur Curve |Starter Kit Nursing Pad

Starter Kit Nursing Pad sangat cocok dipakai oleh Ibu menyusui yang belum pernah menggunakan nurshing bra sebelumnya. Sebab, produk dari Cache Coeur Curve ini memiliki panduan yang bisa digunakan agar pemakaian lebih efektif. Selain itu, nursing pad ini juga tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari S, M, hingga L. Jadi, ibu bisa memilihnya sesuai dengan ukuran dan kebutuhan agar lebih nyaman saat memakainya.

Harga mulai dari Rp. 80.000 – Rp. 99.000.

Ada dua tipe breast pad yang dijual di pasaran yaitu disposable dan washable. Berbagai brand yang bagus juga berlomba-lomba memperkenalkan produk breast mereka dengan kelebihan masing-masing. Dengan memakai breast pad yang tepat, ibu bisa membuat waktu dengan si kecil terasa semakin menyenangkan. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Stok Darah Menipis, PMI Ajak Masyarakat Gelar Kegiatan Donor Darah

MATAKOTA || Bandung, — Stok kantong darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung mul…