Janji PNS di Lingkungan Pemda prov Jabar
Home Pendidikan Pelantikan Sumpah Pemda PNS di Lingkungan Prov Jabar
Pendidikan - 2022-03-11

Pelantikan Sumpah Pemda PNS di Lingkungan Prov Jabar

MATAKOTA, Bandung —  Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Sumpah/Janji PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Jumat (11/03/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur memaparkan, pengukuhan dan pelantikan ini telah dilaksanakan dengan prinsip manajemen talenta yang sudah dilaksanakan sekian waktu melalui job activity analysis, kualifikasi, kompetensi, dan keobjektifan dari setiap masing-masing target jabatan.

Janji PNS di Lingkungan Pemda prov Jabar“Karenanya, saya minta segera bekerja sesuai fungsi yang baru bagi yang bergelut di kewenangan yang baru dan melanjutkan pekerjaan di kewenangan yang lama,” pesannya.

Gubernur pun mengingatkan tentang integritas. “Bekerja sepenuh hati dan profesional dengan akhlak, IQ, dan SQ yang tinggi. Ingat, jaga kesehatan dan fisik dengan physical quotient (PQ) yang tinggi pula,” tegasnya.

Gubernur juga mengajak untuk membangkitkan ekonomi. Dalam masa krisis ataupun tidak krisis, masalah ekonomi tetap rangking satu. “Sehingga, fokuskan kita pada kesejahteraan rakyat sebagai tujuan utama. Terus perbanyak kolaborasi,” tutupnya.

Di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar sendiri, terdapat beberapa nama yang menduduki jabatan baru. Antara lain, Adi Maulana, M.Pd. sebagai Kepala Seksi Pelayanan Pendidikan pada Cabang Pendidikan Wilayah I, Ambar Triwidodo, S.Pd. (Kepala Cabang Pendidikan Wilayah X), Asep Suhendra, S.H., M.Si. (Kepala Cabang Pendidikan Wilayah XIII), Awan Suparwan, S.Pd., M.M.Pd. (Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan), Drs. Dahyar, M.M. (Kepala Cabang Pendidikan Wilayah VIII), Diah Restu Susanti, S.Pd., M.Pd., Ed.D. (Kepala Subbagian Perencanaan dan Pelaporan), Dr. Firman Oktora, S.Si., M.Pd. (Kepala Cabang Pendidikan Wilayah VII), I Made Supriatna, S.Pd., M.Si. (Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas), dan Dr. Dra. Otin Martini, M.Pd. (Kepala Cabang Pendidikan Wilayah II). ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

SMSI Riau Gelar Rakerda dan Bimtek di Yogyakarta Pertama Buat Sejarah

MATAKOTA, Yogyakarta —  Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Drs Fi…