Lionel Messi
Home All News Ngeri! Sultan Qatar Sebut Lionel Messi Resmi Berlabuh di PSG
All News - Olahraga - 2021-08-07

Ngeri! Sultan Qatar Sebut Lionel Messi Resmi Berlabuh di PSG

MATAKOTA, Qatar – Barcelona resmi mengumumkan La Pulga Lionel Messi tak bakal memperpanjang kontraknya dan kini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Mendengar itu, PSG yang sejak lama mengincar kapten Timnas Argentina tersebut, bergerak cepat.

Terbaru, upaya klub asal Prancis itu dikabarkan membuahkan hasil. La Pulga tak lama lagi bakal datang ke Paris.

Rumor bergabungnya Lionel Messi ke PSG dibenarkan oleh keluarga pemilik PSG yang berasal dari Qatar, Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani.

Lewat akun Twitter pribadinya, Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani pada Sabtu (7/8/2021) dini hari WIB mengunggah kabar terkini dari internal PSG soal perekrutan Si Kutu Messi.

“Negosiasi secara resmi sudah selesai. Dan diumumkan nanti,” tulis Khalid disertai foto Messi berseragam PSG.

Diketahui, Khalid adalah adik dari Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani, yang sekaligus merupakan pemilik dari Oryx Qatar Sports Investments, perusahaan induk PSG.

Kabar terkini, di PSG Messi akan mendapat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. Kocek Messi akan bertambah tebal, La Pulga akan menerima gaji 40 juta euro atau 679 miliar rupiah per tahun.

Lebih lanjut, Messi diyakini menolak untuk mengambil alih nomor punggung 10 di PSG dari mantan rekannya di Barcelona, Neymar yang saat ini menjadi sang empunya nomor tersebut.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat nomor punggung 10 sudah sangat identik dengan Messi, baik di Barcelona maupun di tim nasional Argentina.

Sebagai gantinya, Messi diklaim lebih memilih untuk menggunakan nomor punggung 19, nomor yang juga pernah ia pakai di Barcelona sebelum beralih ke nomor 10. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KPK Eksekusi Tomtom dan Kadar Slamet ke LP Sukamiskin

MATAKOTA, Jakarta – Perkara telah berkekuatan hukum tetap, Komisi Pemberantasan Koru…