Home All News Ketua Biro Innvestigasi MGP Laporkan Dugaan Penggelapan Bantuan Dana Parpol
All News - Hukum - 2022-12-29

Ketua Biro Innvestigasi MGP Laporkan Dugaan Penggelapan Bantuan Dana Parpol

MATAKOTA || Bandung, — Ketua Biro Innvestigasi Manggala Garuda Putih (MGP) Agus Satria melaporkan terkait penggelapan anggaran bantuan politik untuk partai Demokrat Kota Bandung yang diduga sebagai pelaku telah dalam proses pemeriksaan Polrestabes Bandung.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polrestabes Bandung terkait laporan penggelapan dana Parpol yang telah mendapatkan penanganan hukum,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (29/12/2022) di Karang Tengah Bandung.

Menurut Agus, mantan Ketua DPC Demokrat Kota Bandung diduga telah memalsukan tanda tangan untuk LPJ Banpol yang kisaran bernilai ratusan juta rupiah.

“Kami Manggala Garuda Putih berharap kepada aparat kepolisian segera mengusut tuntas agar permasalahan ini menjadi terang benderang untuk mendapatkan kepastian hukum,” tegas Agus.

Agus berharap bilamana dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepolisian dengan hasil adanya barang bukti, untuk ditindak lanjuti.

“Kami memohon kepada Kepolisian Polrestabes Bandung agar segera menuntaskan perkara yang melibatkan mantan ketua DPC Demokrat Kota Bandung tersebut,” harap Agus. *Dy

Leave a Reply

Check Also

Tahun Lalu Sudah Belanja PJU 50 M, Kemana Duitnya? MGP Minta Pengadaan PJU Senilai 62 Miliar Dibatalkan

MATAKOTA || Bandung, — Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menganggarkan anggar…