Plt Bupati Bekasi Dani Ramdan
Home All News Keren! Pemkab Bekasi dan IKA Unpad Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah Tiket Wisata
All News - Regional - 2021-08-02

Keren! Pemkab Bekasi dan IKA Unpad Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah Tiket Wisata

MATAKOTA, Bekasi – Ribuan warga Kabupaten Bekasi, mengikuti vaksinasi massal yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran (Unpad) di sebuah objek wisata air Transera Waterpark Harapan Indah, Sabtu (31/7/2021).

Pj Bupati Dani Ramdan mengatakan, sebanyak 1.250 vaksin gratis disediakan untuk warga.

“Vaksinasi berhadiah tiket wisata dilakukan Pemkab Bekasi pada tahap awal untuk menarik minat warga ikut vaksinasi,” ucapnya.

Dani Ramdan menghimbau semua objek wisata di Kabupaten Bekasi bisa ikut berkontribusi dalam gelaran vaksinasi COVID-19.

“Setelah melaksanakan dibeberapa titik Kabupaten/Kota di Jawa Barat, vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh IKA Unpad tiba di Kabupaten Bekasi untuk memberikan layanan gratis vaksinasi. Sebagai alumni Unpad saya hadir dan bangga acara ini bisa terlaksana” ujarnya.

Pengelola wisata air Transera Waterpark Zakky Afifi mengatakan, program vaksinasi COVID-19 berhadiah tiket gratis adalah program yang pertama kali digelar di Kabupaten Bekasi.

“Kita dari wisata air Transera Waterpark mendukung program pemerintah dalam rangka mendukung penuntasan COVID-19. Alhamdulillah, pelaksanaan berjalan lancar dan tidak ada menimbulkan kerumunan, ini adalah program Pemkab Bekasi dan IKA Unpad pertama kali yang menggelar Vaksinasi Gratis dan memberikan gratis tiket ke wisata air ” kata Zakky.

Tiket gratis tersebut dapat digunakan warga yang telah melakukan vaksinasi COVID-19 setelah pelaksanaan PPKM Darurat dengan terus mengedepankan protokol kesehatan. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Warning! Politikus Serakah dan Ulama Gak Berpendidikan Lebih Berbahaya dari COVID-19

MATAKOTA, Bandung – Dokter asal Maryland, Amerika Serikat (AS), Faheem Younus, seola…