Mie Iblis Copy
Home All News HEBOH Diserbu Driver Ojol, Ada Iblis dan Setan di Gerai Mie Gacoan
All News - Kronik - 2 weeks ago

HEBOH Diserbu Driver Ojol, Ada Iblis dan Setan di Gerai Mie Gacoan

MATAKOTA – Warganet dihebohkan oleh video viral yang merekam ratusan driver ojek online (ojol) di Kota Yogyakarta menggeruduk Restoran Mie Gacoan.

Insiden tersebut menuai beragam komentar warganet.

“Intinya hanya salah paham aja antara pihak ojol dengan karyawan yang ada di Mie Gacoan,” kata Kapolsek Gondokusuman Kompol Surahman saat dihubungi wartawan, Minggu (14/11/2021).

Apa seeh Mie Gacoan? Di sejumlah kota, tak jarang pandangan kita teralihkan dengan ramainya antrean pelanggan dan driver ojol pada sebuah gerai Mie Gacoan. Menu yang ditawarkan restoran Mie Gacoan konon digandrungi oleh para pecinta kuliner.

Dihimpun dari situs resmi miegacoan.com, ternyata anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi ini sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu.

Kehadiran Mie Gacoan bahkan terbilang selalu ditunggu-tunggu di sejumlah wilayah, termasuk kota-kota besar.

Bukan tanpa alasan, konon Mie Gacoan ini menyuguhkan cita rasa mie yang unik dengan porsi banyak serta harganya yang terjangkau.

Di Mie Gacoan, berbagai macam menu olahan mie, dapat dinikmati pelanggan. Dari varian yang biasa sampai ekstra pedas tersedia di Mie Gacoan.

Bagi yang kurang suka pedas, kalian wajib mencoba varian Mie Angel. Ya, Mie Angel ini menjadi salah satu mie dengan cita rasa gurih nikmat.

Satu porsi Mie Angel biasanya dilengkapi dengan taburan ayam cincang dan bawang goreng serta dua buah pangsit goreng.

Karena tidak pedas, Mie Angel ini tidak memiliki tingkatan level seperti Mie Iblis dan Mie Setan.

Mie Angel sendiri dibanderol seharga Rp 9.500 per porsi jika dibeli secara langsung di outlet dan Rp 14.000 jika melalui aplikasi driver ojol.

Bagi kalian yang suka mie dengan cita rasa gurih pedas, varian Mie Setan ini bisa Anda jadikan pilihan.

Pelanggan juga bisa memilih tingkatan level pedas pada Mie Setan sesuai selera. Untuk level 1-4 dibanderol seharga Rp 9.500 per porsi atau Rp 14.000 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol.

Sedangkan untuk pedas level 6-8 Mie Setan dibanderol seharga Rp 10.500 untuk pembelian secara langsung dan Rp 15.000 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol.

Untuk kalian penggemar rasa pedas manis, sepertinya wajib mencoba Mie Iblis yang berikut ini. Yap, manisnya pas dan pedasnya nampol seperti namanya.

Mie Iblis ini bisa dibilang tingkatan paling tinggi di antara berbagai menu Mie Gacoan lainnya.

Harganya sama-sama murah kok dan isinya sama, dilengkapi dengan dua pangsit goreng renyah dan taburan daging ayam cincang. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bekuk Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Lolos ke Final Indonesia Open 2021

MATAKOTA, Bali – Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhas…