Home Olahraga Freerunners Bandung Siap Ajak Masyarakat Untuk “Jangan Malas Bergerak,”
Olahraga - Pemerintahan - 2023-06-02

Freerunners Bandung Siap Ajak Masyarakat Untuk “Jangan Malas Bergerak,”

MATAKOTA || Bandung — Olahraga lari saat ini sudah menjadi tren dan semakin digemari masyarakat Kota Bandung.

Hal itu karena, lari merupakan olahraga yang mudah dan fleksibel dibandingkan jenis olahraga lain yang memerlukan peralatan khusus, tempat dan waktu tersendiri

Sejumlah komunitas lari pun bermunculan di Kota Bandung. Salah satunya Freerunners.

Freerunners merupakan sebuah komunitas lari di Kota Bandung yang terbentuk sejak 14 Oktober 2017. Komunitas ini memiliki kegiatan rutin yang mereka beri nama SMR (Saturday Morning Run, Sunday Morning Run dan Seasonal Morning Run).

Untuk jarak lari minimal terukur sepanjang 5 km dengan rute berbeda-beda pada setiap pertemuan.

“Selain untuk tetap menjaga kesehatan, kegiatan ini merupakan ajakan untuk jangan malas bergerak,” ungkap Aji, Road Captain Freerunners.

“Dari kegiatan ini, kita bisa menjalin silaturahmi dan menambah relasi dari berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswa, pekerja, bahkan sampai yang sudah berkeluarga,” imbuh Dea, Admin Freerunners.

Freerunners sangat terbuka bagi siapa saja yang tertarik untuk ikut bergabung. Caranya cukup simak informasi jadwal kegiatan pada akun Instagram @Freerunners_bdg, dan bisa langsung datang ke lokasi titik kumpul, tanpa syarat apapun dan gratis.

“Untuk yang mau bergabung tenang saja. Jangan takut ditinggal karena sesuai tag line kita no one runs alone,” ungkap Aji.

Pada Seasonal Morning Run, Kamis 1 Juni 2023, lokasi titik kumpul di Jijou Coffee & Social. Dengan rute lari Cibadak – Kelenteng -Looping Paskal 23- St.Barat – Wastukencana – Merdeka – Lembong-Naripan – Braga – Cibadak. Dengan total jarak 8 km.

Yuk tunggu apalagi? Segera gabung dengan komunitas lari Freerunners. **

Check Also

bank bjb Raih Penghargaan di Bisnis Indonesia Award 2024

BANDUNG, matakota.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (bank …