CCEP Indonesia Dukung Lingkungan Bersih Warga Sekitar Pabrik Sumedang 1
Home All News Dukung Kebersihan Lingkungan, Ini yang Dilakukan CCEP Indonesia Pabrik Sumedang
All News - Regional - 4 weeks ago

Dukung Kebersihan Lingkungan, Ini yang Dilakukan CCEP Indonesia Pabrik Sumedang

MATAKOTA, Sumedang – Sampah selalu menjadi persoalan yang dihadapi masyarakat global, demikian juga yang dihadapi warga Kabupaten Sumedang dengan jumlah penduduk sebanyak 1.148.198 jiwa. Diperkirakan per 1 orang di Kabupaten Sumedang menghasilkan sampah kurang lebih 0,4 kg/hari/orang.

Mendukung pengelolaan sampah dari sumbernya, Coca-Cola Europacific Partners  (CCEP) Indonesia mendonasikan bantuan infrastruktur dalam bentuk alat-alat kebersihan kepada warga sekitar pabrik Sumedang yang diterima langsung oleh ketua RW 01, 02, 03, ketua RT dan kader PKK.

CCEP Indonesia Dukung Lingkungan Bersih Warga Sekitar Pabrik Sumedang 3“Mewakili warga RW 01, 02, 03 mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Coca-Cola yang hingga saat ini meskipun dalam kondisi pandemi covid-19, CCEP Indonesia tetap peduli kepada kebersihan lingkungan dan warga sekitar pabrik Cimanggung,” ujar Oting mewakili ketua RW 01, 02 dan 03, Rabu (30/06/2021).

Bantuan diserahkan oleh Deden Irawan, mewakili manajemen CCEP Indonesia beserta Olih Solihin selaku perwakilan dari Coca-Cola Forest, salah satu program sustainability CCEP Indonesia yang terletak di dalam pabrik di Sumedang.

Denny Wahyudi dan Ardiyanto, Corporate Affairs Executive Coca-Cola Europacific Partners  Indonesia mengatakan, bahwa CCEP Indonesia selalu berupaya untuk terus mendukung kegiatan lingkungan warga dengan mendonasikan alat-alat kebersihan sebagai upaya langkah positif dalam meningkatkan kesadaran kebersihan lingkungan menjadi lebih baik. *red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

bank bjb Raih Penghargaan Prestisius di Ajang Indonesia Financial Top Leader Award 2021

MATAKOTA, Bandung – bank bjb kembali menorehkan pencapaian prestisius di pertengahan tahun…