Ormas Cakra Bekasi bentangkan spanduk dukung kepemimpinan Dani Ramdan
Home All News Dukung Dani Ramdan, Ormas Cakra Bekasi Bentangkan Spanduk 50 Meter
All News - Nasional - Pemerintahan - 3 weeks ago

Dukung Dani Ramdan, Ormas Cakra Bekasi Bentangkan Spanduk 50 Meter

MATAKOTA, Bekasi – Berbagai kebijakan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, terus menuai simpati publik. Terbaru, puluhan massa yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Cakra mendatangi Kantor Pemkab Bekasi untuk menegaskan dukungannya kepada Dani Ramdan.

Pantauan di lapangan, puluhan massa nampak membentangkan spanduk sepanjang 50 meter berisi kata-kata dukungan terhadap kepemimpinan Dani Ramdan. Aksi berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Ketua Umum Cakra Bekasi Mahmudin mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi atas berbagai kebijakan program yang telah dan akan dilakukan Pj Bupati Dani Ramdan.

“Kami meyakini dan percaya kalau kebijakan Pj Bupati adalah kebijakan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi,” tegas Mahmudin, Rabu (1/9/2021).

Dia mengatakan, saat ini Kabupaten Bekasi tengah mengalami krisis kepemimpinan usai wafatnya Bupati Eka Supria Atmadja pada 11 Juli 2021 lalu.

Ormas Cakra Bekasi
Ormas Cakra Bekasi (Foto: ist)

Terkait itu, Ormas Cakra mendukung dan mengapresiasi kebijakan Mendagri Tito Karnavian yang telah menunjuk Dani Ramdan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi.

“Kami meyakini dan percaya kalau kebijakan tersebut adalah kebijakan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucap sosok yang akrab disapa Haji Amuy itu.

Diungkapkan, Ormas Cakra akan mengawal setiap kebijakan Dani Ramdan untuk kemajuan Kabupaten Bekasi. Diakuinya, saat ini banyak persoalan di wilayah Kabupaten Bekasi yang perlu segera dibenahi.

“Karena itu, kami mendukung sepenuhnya Pj Bupati untuk bekerja, termasuk untuk mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Bekasi,” ujar Haji Amuy.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, baik para tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, LSM, dan mahasiswa, untuk bersama-sama mendukung kebijakan Pj Bupati Dani Ramdan.

“Kami berharap Pak Dani Ramdan terus bekerja demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bekasi. Jangan takut, jangan ragu, ada kami Cakra Bekasi yang mendukung,” tandasnya. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KPK Eksekusi Tomtom dan Kadar Slamet ke LP Sukamiskin

MATAKOTA, Jakarta – Perkara telah berkekuatan hukum tetap, Komisi Pemberantasan Koru…