3000921016
Home All News DPRD Jabar Minta Target Pendapatan APBD 2022 Rasional
All News - Parlemen - 2021-11-03

DPRD Jabar Minta Target Pendapatan APBD 2022 Rasional

MATAKOTA, Bandung – Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D), Rancaekek, Kabupaten Bandung, Senin 1 November 2021.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka menindaklanjuti pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (RKUA PPAS) Tahun Anggaran (TA) 2022.

Menurut Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ruyat, kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan target pendapatan murni TA 2021, mampu mencapai target pendapatan atau lebih secara rasional.

“Karena saat ini kita sedang membahas APBD murni. Sementara saya harap pergerakan di sini ingin rasional, jangan sampai terjadi suatu peristiwa penetapan target pendapatan belanja yang ditentukan. Ternyata pendapatan tidak tercapai sampai Rp 5 triliun,” ujarnya.

Ahmad Ruyat berharap, dengan kompetensi yang dimiliki pimpinan KP3D Rancaekek dapat memberikan solusi terbaik dalam pengembangan pendapatan, terutama di wilayah Rancaekek dan sekitarnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

DPRD Kota Bandung Minta BPBD Diatur Perda

MATAKOTA, Bandung — Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pencegahan Bah…