Home All News Sah! Lili Eliyah Gantikan Abdul Rozaq Muslim di DPRD Jabar
All News - Parlemen - 2022-08-02

Sah! Lili Eliyah Gantikan Abdul Rozaq Muslim di DPRD Jabar

MATAKOTA, Bandung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Lili Eliyah dari Fraksi Partai Golongan Karya, Jumat (29/7/2022).

Pengambilan sumpah/janji dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Ginanjar.

Lili Eliyah dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golongan Karya H. Abdul Rozaq Muslim.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Ginanjar dalam kesempatan tersebut mengucapkan, selamat bekerja kepada Lili Eliyah.

Ade berharap, Lili Eliyah yang baru saja diambil sumpah/janjinya tersebut dapat memberikan kinerja yang optimal dan penuh rasa tanggungjawab.

Selain itu juga dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Kami atas nama pimpinan dan segenap Anggota DPRD mengucapkan selamat datang di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat dan selamat bekerja kepada ibu Lili Eliyah,” ucap Ade.

Selanjutnya Ade mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Abdul Rozaq Muslim yang telah memberikan dedikasinya kepada lembaga DPRD Provinsi Jawa Barat dan mendarmabhaktikan dirinya untuk masyarakat di Jawa Barat.

Pengambilan sumpah/janji tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Unsur Forkompinda, serta tamu undangan rapat paripurna

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lili Eliyah mengungkapkan, setelah resmi dilantik pihaknya akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang berasal dari dapilnya.

“Karena sudah merupakan kewajiban kita sebagai Anggota DPRD Jabar dari dapil kita harus memperjuangkan aspirasi dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu.

“Kita akan mengikuti, ada program apa saja dan program apa yang sesuai cocok dengan dapil kita. Untuk sementara kita di komisi satu,” ujar Lili. ***

Leave a Reply

Check Also

Kejati Jabar Lamban Tetapkan Tersangka Korupsi Taman Pramuka, Aktivis Ancam Long March ke Kejagung

MATAKOTA, Bandung – Aktivis Ormas Manggala Garuda Putih (MGP) Agus Satria, terus mer…