Home Berita Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Pasar Caringin Bandung
Berita - Hukum - 2021-02-19

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Pasar Caringin Bandung

Bandung, matakota.com — Unit Reskrim Polsek Babakan Ciparay dan Satreskrim Polrestabes Bandung, berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Pasar Caringin, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Jumat (19/2/2021). Dikabarkan, pelaku saat ini dalam pemeriksaan intensif penyidik.

Belum ada keterangan resmi terkait penangkapan pelaku. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tewas kehabisan darah setelah mengalami 14 kali tusukan di tubuhnya.

Sebelumnya, para pedagang di Pasar Induk Caringin dibuat geger. Seorang pria dibunuh menggunakan sebilah pisau oleh orang tak dikenal di pasar itu, Jumat (19/02/2021) dini hari.

Lokasi pembunuhan tepat di Blok E Los, Pasar Induk Caringin. Kamera CCTV di lokasi kejadian merekam aksi sadis pelaku menusukkan pisau ke tubuh korban. Para pedagang di lokasi kejadian belum mengatahui identitas korban.

Terlihat dalam rekaman CCTV, korban mengenakan jaket dan helm hitam sedang berbelanja di sebuah kios. Tak lama kemudian datang seorang pria mengenakan jaket krem dan helm merah.

Pria itu mengeluarkan pisau dari dalam jaket. Lalu, pisau dihujamkan ke punggung korban. Lantaran ditusuk, korban menoleh ke belakang. Pelaku semakin brutal menusukkan pisaunya ke tubuh korban.

Edi Djunaedi, pedagang di Pasar Caringin mengatakan, tidak ada keributan sebelum peristiwa sadis terjadi. Ketika korban berjalan di lorong los pasar, tiba-tiba seorang pria mengejar dari belakang. Pria itu mengeluarkan pisau dari dalam jaket.

Seketika pria tersebut lalu menusukkan pisau ke punggung korban berkali-kali. Para pedagang yang menyaksikan peristiwa itu, tak berani mencegah atau menghalangi karena pelaku membawa senjata tajam.

“Saat kejadian, saya lagi duduk. Tiba-tiba korban ditusuk lebih dari satu kali dari belakang. Korban sempat lari dan di kejar oleh pelaku,” ujar Edi.

Saksi lainnya Asep Wahyu mengatakan, melihat korban sudah tersungkur di depan kios, beberapa meter dari lokasi awal penyerangan.

“Korban jatuh di depan kios. Setelah menusuk korban, pelaku keluar. Sempat dikejar oleh pedagang, tatapi kabur naik motor,” ucap Asep.

Diungkapkan, seusai kejadian para pedagang melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Pasar Caringin dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Immanuel. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Band Heirens Kejutkan Penggemar dengan Rilis Am I Wrong

MATAKOTA || Bandung, — Heirens merupakan Band Rock asal Bandung, Jawa Barat, Indones…