Home Parlemen Pewarta Balaikota Bandung Lakukan Kegiatan Sosial Diapresiasi Ketua DPRD
Parlemen - 2023-04-13

Pewarta Balaikota Bandung Lakukan Kegiatan Sosial Diapresiasi Ketua DPRD

MATAKOTA ||Bandung — Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri undangan organisasi Pewarta Balaikota Bandung dalam acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim, di Wahana Permainan Trans Studio Mall (TSM), Kamis (13/04/2023).

Turut hadir dalam acara itu Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Tedy mengapresiasi kegiatan sosial oleh para pewarta yang bertugas di lingkup Pemkot dan DPRD Kota Bandung itu bagi 50 santri dan anak yatim duafa Yayasan Khairun Amaliyah.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya PBB yang setiap tahun menyelenggarakan kegiatan sosial yang sangat istimewa di bulan Ramadan. Mudah-mudahan Allah Swt. Memberikan pahala yang setimpal karena hanya Allah yang bisa membalas kebaikan teman-teman Pewarta apalagi mengajak anak-anak bergembira di TSM ini,” ujarnya.

Tedy pun mengajak hadirin mensyukuri anugerah dari Allah Swt. karena masih banyak orang-orang peduli di sekitar kita.

Ia pun berpesan kepada anak-anak yatim piatu yang hadir untuk selalu meningkatkan kualitas beragama. Apalagi anak-anak yatim piatu ini terbiasa menghapal Al-Qur’an. Hapalan Al-Qur’an yang dipelajari anak-anak ini akan menjadi berkah terbaik bagi Kota Bandung, termasuk untuk orang tua mereka.

“Buat anak-anakku yang saya cintai, apalagi kalian para penghapal Al-Qur’an, terus jaga hapalannya. Yang sudah hapal dua juz terus ditingkatkan empat juz, ditingkatkan lagi terus menerus. Mudah-mudahan kalian bisa membawa Al-Qur’an ini disebarluaskan, dakwahkan, dan yang paling istimewa bisa dipersembahkan untuk orang tua, memberikan mahkota terbaik bagi orang tua kalian. Boleh jadi mungkin ada orang tua yang sudah meninggalkan. Tetapi dengan kalian menghapal Al-Qur’an, dan menjadi hafiz itulah anugerah terbaik yang akan diterima orang tua kalian dari perjuangan kalian menghapal Al yang butuh keseriusan, butuh mujahadah (kesungguhan), dan tentunya keridaan Allah Swt.,” tuturnya.

Terakhir, Tedy berharap hubungan baik antara DPRD Kota Bandung dengan Pewarta Balaikota Bandung bisa membentuk arah pembangunan Kota Bandung lebih baik lagi di masa mendatang.

“Kolaborasi yang sudah dibangun dengan baik antara PBB dengan Pemkot Bandung dan DPRD Kota Bandung bisa terus diperkuat. Mudah-mudahan spirit pembangunan Kota Bandung terus kita tingkatkan. Semampu kami DPRD akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan Pewarta Balaikota Bandung,” ujarnya.* ADV

Check Also

bank bjb Raih Penghargaan di Bisnis Indonesia Award 2024

BANDUNG, matakota.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (bank …