Home All News PD X FKPPI Jabar akan Musda X Dihadiri 23 Pengurus Cabang
All News - Kronik - 1 week ago

PD X FKPPI Jabar akan Musda X Dihadiri 23 Pengurus Cabang

MATAKOTA, Bandung —  Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Polri/Purnawirawan (KB FKPPI) Jawa Barat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X tahun 2022 untuk memilih kepengurusan periode masa bhakti tahun 2022-2027.

Humas KB FKPPI Jabar Ariyadi Djamsari menjelaskan itu beberapa waktu lalu kepada media seraya menyebutkan Musda ini seharusnya dilaksanakan tahun 2021 namun kondisi pandemi Covid-19 sejak awal 2020, Musda baru bisa dilaksanakan tahun 2022.

Ariyadi mengemukakan, akibat pandemi ini menyebabkan Musda harus diundurkan jadwal pelaksanaannya. Ini tidak terlepas dari telah terlaksananya Musyawarah Nasional pada Desember 2021 yang salah satu hasilnya untuk segera melaksanakan Musda di setia Provinsi.

Atas dasar itu, kata Ariyadi, KB FKPPI Jawa Barat akan melaksanakan Musda pada 6-7 Agustus 2022 di Holiday Inn Hotel Jl. Dr. Djundjunan Bandung.

Menurut Ariyadi, Musda ini merupakan pesta demokrasi 23 Pengurus Cabang yang akan hadir dalam Musda tersebut yang akan dibuka oleh Pangdam III Siliwangi dan ditutup oleh Ketua PEPABRI Jawa Barat, pungkas Ariyadi. *red

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

bank bjb Kolaborasi dengan Kemenkop UKM Kembangkan SKOPI, Terus Dorong UMKM

MATAKOTA, Bandung — bank bjb berkomitmen dan secara konsisten mendorong pelaku UMKM …