Home Parlemen Pansus 6 Kunjungi Kemendagri Konsultasikan Beberapa Raperda Propemperda
Parlemen - 2023-02-18

Pansus 6 Kunjungi Kemendagri Konsultasikan Beberapa Raperda Propemperda

MATAKOTA || Bandung — Pansus 6 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung menggelar rapat kerja bersama Sekretariat DPRD Kota Bandung dan Bagian Hukum Pemkot Bandung, membahas tentang Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah, di Ruang Rapat Bapemperda, Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat, (17/02/ 2023)

Rapat kerja dipimpin oleh Ketua Pansus 6 DPRD Kota Bandung, Dudy Himawan, S.H., dan dihadiri oleh para anggota Bapemperda, yakni Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P.; Hj. Salmiah Rambe, S.Pd.I., M.Sos.; N. Wina Sariningsih, S.E.; Ir. H. Agus Gunawan; dan Hj. Nenden Sukaesih, S.E.

Ketua Pansus 6 DPRD Kota Bandung, Dudy Himawan menjelaskan, agenda rapat hari ini merupakan pembahasan lanjutan dari sebelumnya.

Dalam kesimpulan dari rapat ini, telah disepakati bahwa beberapa pasal yang masih membutuhkan tinjauan lebih lanjut akan dilakukan setelah konsultasi ke Kemendagri dalam waktu dekat.

“Hari ini kesimpulan Rapat Pansus 6, kami sudah membahas pasal demi pasal, namun masih ada beberapa pasal yang akan kami tindaklanjuti dengan melakukan konsultasikan ke Kemendagri,” ujarnya.

Hasil dari konsultasi tersebut, ia melanjutkan, akan menjadi acuan untuk memperbaiki dari beberapa hal yang perlu disempurnakan.

“Insyaallah hari Senin, kami akan konsultasi ke Kemendagri. Dan hasil dari konsultasi itu akan menjadi acuan untuk menyempurnakan pasal-pasal yang sebelumnya masih menjadi perdebatan,” ucapnya. *red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Starzgrey Luncurkan Single Ke 3 Berjudul “Hope”

MATAKOTA||BANDUNG – Minggu 7 juli 2024 Syifa Maula Asfaraina atau dengan nama panggu…