Home All News NasDem Kota Bandung Distribusikan 1000 Al-Qur’an Wakaf ke 30 Kecamatan
All News - Nasional - 2022-04-30

NasDem Kota Bandung Distribusikan 1000 Al-Qur’an Wakaf ke 30 Kecamatan

MATAKOTA, Bandung – DPD Partai Nasional Demokrat Kota Bandung,  membawa 1000 Al-Qur’an Wakaf untuk didistribusikan ke masjid di 30 kecamatan  di Kota Bandung.

“Ini merupakan sumbangan dari anggota Dewan Fraksi NasDem, Pengurus dan Kader Partai NasDem, yang setiap tahunnya memberikan sumbangan untuk pemberian Wakaf 1000 Al-Qur’an,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga di Kota Bandung, Sabtu (30/4/2022).

Menurutnya, tujuan dari Wakaf 1000 Al-Quran, yakni sebagai sebuah pengingat bagi para kader, bahwa perjuangan partai NasDem bukan hanya berbicara tentang dunia, tapi juga mendapat ridho Allah SWT.

“Perjuangan NasDem tidak hanya dunia, tetapi juga perjuangan kita, mudah-mudahan mendapatkan ridho Allah SWT,” ujarnya.

Dikatakannya untuk pelaksanaan di Kota Bandung, pemberian langsung diserahkan oleh para pengurus ke masjid-masjid terdekat dari rumah tinggalnya.

“Mudah-mudahan baik kader NasDem, maupun masyarakat dapat saling bahu-membahu berbuat baik terhadap sesama. Serta kita semua menjadi pribadi yang dekat dengan Al-Quran,” jelasnya.

Selain melaksanakan Wakaf 1000 Al-Quran, pihaknya juga membagikan 2500 Paket Sembako yang Tersebar di 151 Kelurahan di Kota Bandung

“Ini merupakan wujud kanyaah NasDem Kota Bandung terhadap warga, dimana selama ini para kader NasDem selalu berusaha semampunya untuk berbuat dan berkontribusi terhadap Kota Bandung,” tuturnya.

Awang menjelaskan bahwa Wakaf Al-Quran dan pembagian sembako merupakan kegiatan rutin NasDem Kota Bandung, yang selalu dilaksanakan di Bulan Ramadan.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengimbau kepada warga Kota Bandung yang berangkat mudik, untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan keselamatan.

“Jaga prokes sebaik mungkin, dan tetap berhati hati ketika berkendaraan. Agar dapat selamat sampai ke tujuan dan kembali lagi ke Kota Bandung,” pungkasnya. (EDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Tedy: Nikmat Kemerdekaan Iringi Kebangkitan Pembangunan Bangsa

MATAKOTA, Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, mengikuti Upacara Peringa…