Home All News Ketua Komisi A, Rizal Khairul: PWI Merupakan Mitra baik dari Segi Publikasi dan Pemberitaan Terkait Kota Bandung
All News - Parlemen - 2023-02-02

Ketua Komisi A, Rizal Khairul: PWI Merupakan Mitra baik dari Segi Publikasi dan Pemberitaan Terkait Kota Bandung

MATAKOTA || Bandung, — Komisi A DPRD Kota Bandung melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (02/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung H. Rizal Khairul, S.IP., M.Si., Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., dan Drs. H. Edi Haryadi, M.Si.

Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, H. Rizal Khairul, SIP., M.Si. mengatakan bahwa media massa dan wartawan merupakan mitra Komisi A. Sehingga berharap silaturahmi dan komunikasi menjadi lebih intens ke depannya.

“Media massa dan teman-teman wartawan merupakan mitra dari komisi A, baik dari segi publikasi dan pemberitaan terkait Kota Bandung,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap dapat bersinergi dengan PWI Kota Bandung dalam membangun Kota Bandung yang lebih baik ke depannya.

“Ini merupakan bagian dari niat baik kita dalam membangun Kota Bandung, dengan semakin meningkatkan komunikasi dan silaturahmi,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi A DPRD Kota, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., menjelaskan bahwa media massa dan wartawan merupakan bagian dari pentahelix di tengah masyarakat.

Dengan demikian, media massa bersinergi dengan pemerintah baik eksekutif maupun legislatif. Sehingga perlu menyatukan visi dan misi, dalam membangun dan meningkatkan Kota Bandung.

“Kita bersama meningkatkan visi dan misi untuk membangun Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” ujarnya.*red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PosIND Kirim Lebih dari 50 Trip Wing Box Bilah Selubung Garuda ke IKN

MATAKOTA || Bandung, — PosIND suskes mengirimkan lebih dari 50 trip wing box bilah s…