Home All News Kawasan Pusat Kota Bandung Sudah Tersedia 30 Stasiun Penyewaan, Boseh Bike Kini Hadir di Kawasan Summarecon.
All News - Pemerintahan - 2022-09-23

Kawasan Pusat Kota Bandung Sudah Tersedia 30 Stasiun Penyewaan, Boseh Bike Kini Hadir di Kawasan Summarecon.

MATAKOTA, Bandung — Setelah hadir di kawasan pusat kota, Dinas Pehubungan Kota Bandung kini menghadirkan booth Boseh Bike di kawasan Summarecon Bandung Gedebage Kota Bandung.

Boseh Bike adalah sepeda yang disewakan oleh Dishub Kota Bandung. Booth Boseh Bike di kawasan Summarecon berada di di Cluster Crystal dan Taman Sumringah. Boseh Bike dapat disewa setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Weekend pukul 06.00-18.00 WIB.

Bike Boseh menyediakan beberapa macam sepeda, seperti sepeda manual, e-bike, hingga e-scooter.

Harga sewa bike boseh ini sangat terjangkau yaitu Rp 1.000 untuk penyewaan sepeda jam pertama dan Rp. 2000 untuk jam selanjutnya. Sedangkan untuk harga e-scooter dan e-bike yaitu Rp. 15.000 per jam.

Untuk bisa menikmati bike boseh ini kalian cukup menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk warga sekitar kepada petugas. Diadakannya bike boseh di kawasan Summarecon ini tentunya untuk memfasilitasi masyarakat menikmati kawasan sekitar, tetapi bisa juga untuk berolahraga dan rekreasi.

Sebelumnya di kawasan pusat Kota Bandung sudah tersedia 30 stasiun penyewaan di beberapa titik keramaian Kota Bandung. Di antaranya di Alun-Alun Bandung, Simpang Dago, Savoy Homan, Taman Lansia, Taman Cibeunying, dan masih banyak lagi. *red

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Catatatan Hendry Ch Bangun Tentang Tragedi Kanjuruhan dan Awal Kompetisi Sepakbola Indonesia

MATAKOTA | Jakarta — Saya banyak berkeliling daerah akhir-akhir ini melakukan verifi…