IMG 20210412 WA0025
Home All News Jelang Ramadan 1442 H, Tim Prabu Polrestabes Bandung Gelar Aksi Sosial
All News - Regional - 2021-04-12

Jelang Ramadan 1442 H, Tim Prabu Polrestabes Bandung Gelar Aksi Sosial

MATAKOTA, Bandung – Jelang Ramadan 1442 H, Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia berkolaborasi dalam aksi sosial pembagian sembako, dengan mengunjungi dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat sekitar di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/4/21).

Ketua Tim Prabu 3 Iptu Suyanto yang figurnya banyak dikenal masyarakat dalam tayangan program 86 di NET TV beserta Direktur Zamedia Ayi Koswara, turut serta dalam prosesi pelepasan bantuan yang dibuka Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. beserta jajaran.

Bantuan berupa kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi anak yatim piatu, di dua kelurahan yaitu Kelurahan Mekarmulia dan Kelurahan Cisaranten Kulon, Kota Bandung.

Dikatakan Direktur Zamedia Ayi Koswara, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pihak swasta dalam kegiatan sosial kemanusiaan, yang juga sejalan dengan tugas dan fungsi Polri untuk melindungi, melayani dan mengayomi masayarakat.

Tim prabu
Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia berkolaborasi dalam aksi sosial pembagian sembako, dengan mengunjungi dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat sekitar di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/4/21).

“Oleh karena itulah kolaborasi yang baik dengan Tim Prabu Polrestabes Bandung ini berjalan dan insyallah akan menjadi agenda rutin ke depan,” ucapnya.

Ketua Tim Prabu 3 Iptu Suyanto pun menyambut baik adanya kolaborasi aksi sosial ini. “Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan bersama ini. Harapannya agar polisi sebagai institusi pengayom masyarakat dapat menjadi panutan dan memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat,” kata Suyanto.

Suyanto berujar, hal ini sejalan dengan program transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemkab Bekasi Segera Bentuk Forum Penataan Ruang Wilayah Utara

MATAKOTA, Bekasi – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menginstruksikan agar segera dibentu…