Home Berita Hebring Euy…! Bandung Terpilih Sebagai Kota Dengan Makanan Lokal Terbaik se-Asean
Berita - Kronik - 2021-02-18

Hebring Euy…! Bandung Terpilih Sebagai Kota Dengan Makanan Lokal Terbaik se-Asean

Bandung, matakota.com — Bukan basa-basi Kota Bandung disebut Surga Kuliner. Kota yang beken dengan sebutan Parijs Van Java itu, memang gudangnya makanan tradisional yang terkenal akan kelezatannya. Tak aneh jika Bandung pun terpilih sebagai kota dengan makanan lokal terbaik se-ASEAN.

Dikutip dari unggahan akun Instagram seasia.co,  Kota Bandung terpilih menjadi kota dengan makanan lokal terbaik, menurut para kritikus restoran professional dan 63.402 suara dari TesteAtlas.

Diketahui, Teste Atlas merupakan situs yang berbasis Kroasia ini. Situs tersebut bertujuan untuk mempermudah pencarian makanan dengan berfokus pada masakan tradisional, makanan lokal, resep otentik, dan ulasan ahli.

Teste Atlas berisi hampir 20 ribu hidangan, minuman, bahan-bahan, dan hampir 15 ribu restoran yang dihimpun dari seluruh dunia oleh 30 tim penulis dan peneliti.

Kabar baik ini juga diunggah oleh Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil melalui akun Instagramnya, “Salam Seblak, Selamat untuk ragam dan kualitas kuliner lokal Bandung yang masuk jajaran juara dunia dan juara 1 se ASEAN Taste Atlas Award 2020”

“Kepada Om Tutug Oncom tolong pertahankan, kepada Bang Tigor Batagor tolong tingkatkan, kepada Bibi Surabi tolong terus promosikan, kepada ‘Ratu Elizabeth’ cendolnya tolong dipopulerkan, salam seuhah, ” lanjut Ridwal Kamil, via akun Instagramnya. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Band Heirens Kejutkan Penggemar dengan Rilis Am I Wrong

MATAKOTA || Bandung, — Heirens merupakan Band Rock asal Bandung, Jawa Barat, Indones…