IMG 20220130 WA0027
Home All News Edwin: Di Bawah Kepemimpinan Airlangga, Wushu Indonesia Akan Semakin Berprestasi
All News - Parlemen - 2022-01-31

Edwin: Di Bawah Kepemimpinan Airlangga, Wushu Indonesia Akan Semakin Berprestasi

MATAKOTA, Jakarta – Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Sanjaya, mengucapkan selamat atas terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Wushu Indonesia (PB WI) periode 2022-2026.

“Saya optimis, Wushu Indonesia di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto ke depan akan semakin baik, sukses, dan dapat meningkatkan prestasi-prestasi besar yang sudah diraih sebelumnya, serta semakin mendunia,” ucapnya, saat menghadiri acara Musyarawarah Nasional (Munas) VII Wushu Indonesia, di Hotel JS Luwansa Jakarta, Jumat (28/01/2022).

Selaku Ketua Umum Pengprov Wushu Jawa Barat, kata Edwin, pihaknya optimis Airlangga Hartarto mampu membawa Wushu Indonesia ke arah yang lebih baik.

Diketahui, Airlangga Hartarto kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Wushu Indonesia (PB WI) periode 2022-2026. Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengprov WI se-Indonesia yang telah memberikan kepercayaan.

Dalam Munas dengan tema “Terus Berprestasi Melanjutkan Tradisi Medali” yang dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali tersebut Airlangga Hartarto terpilih secara aklamasi.

“Saya berterima kasih telah mendapat kepercayaan kembali memimpin PB WI periode 2022-2026. Saya juga siap dan ikhlas menjalankan amanat Munas VII Wushu Indonesia. Tahun 2022 ini saja ada 20 agenda yang harus dijalankan PB WI,” kata Airlangga Hartarto. ****

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Sempat Terpuruk, Toko Oleh-Oleh Haji dan Umrah Kembali Menggeliat

MATAKOTA, Bandung – Pemberangkatan jemaah haji Indonesia yang sempat ditutup sampai …