images 2
Home All News DPRD Kota Bandung Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Wali Kota Yana Mulyana
All News - Parlemen - 2022-04-18

DPRD Kota Bandung Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Wali Kota Yana Mulyana

MATAKOTA, Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, mengucapkan selamat atas dilantiknya Yana Mulyana sebagai Wali Kota Bandung definitif, Senin 18 April 2022.

Ia berharap, Yana dapat menuntaskan dan melanjutkan tren positif yang ditorehkan Wali Kota Bandung sebelumnya, Almarhum Oded M Danial.

“Saya mewakili jajaran pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung mengucapkan selamat atas pelantikan Pak Yana sebagai Wali Kota Bandung,” ujarnya.

“Tentu kami mendoakan semoga Pak Yana diberi kelancaran dalam menjalankan tugas, serta sukses dan mendapat rida dari Allah,” imbuh Tedy.

Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung Yana Mulyana akan dilantik menjadi Wali Kota Bandung definitif, Senin 18 April 2022.

Ucapan senada juga diungkapkan Muhammad Al Hadad. Anggota DPRD Kota Bandung Dapil 6 dari Fraksi Gerindra ini berharap Kota Bandung di bawah kepemimpinan Yana bisa tumbuh menjadi kota yang semakin baik.

“Hari ini akhirnya Bandung memiliki Wali Kota yang definitif. Semoga Kota Bandung tumbuh semakin baik,” katanya.

Ketua Komisi Informasi Jawa Barat Ijang Faisal berharap, di bawah kepemimpinan Wali Kota Yana Mulyana, Bandung tumbuh menjadi kota yang informatif, transparan dan akuntabel.

“Selamat dan sukses untuk pelantikan Wali Kota Bandung Yana Mulyana,” ucapnya.

Harapan Pelayanan & Dukungan Organisasi

Dukungan dan optimisme juga lahir dari lapisan organisasi di Kota Bandung. Seperti misalnya Karang Taruna Kota Bandung.

Ketua Karang Taruna Kota Bandung, Andri Gunawan menyebut, Karang Taruna Kota Bandung siap mendukung Pemerintah Kota Bandung di bawah kepemimpinan Yana.

“Dukungan terhadap Wali Kota Bandung, kepada pemerintah, adalah bentuk konkrit hadirnya kami di tengah masyarakat,” ucap Andri dalam sambutannya di acara Silaturahmi Pengurus Karang Taruna Kota Bandung.

Di tempat terpisah, Firman Nasution selaku Ketua HMI Jawa Barat mengucapkan selamat atas pelantikan Yana sebagai Wali Kota Bandung. Ia berharap, Yana dapat meneruskan visi kota Bandung dalam menghadirkan kota yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

“Kami berharap Pak Yana dapat membawa Kota Bandung menjadi lebih baik di berbagai sektor, dan selalu melayani masyarakat Kota Bandung dengan baik serta maksimal,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jawa Barat Dan Satriana menyampaikan dukungan atas pelantikan Yana sebagai Wali Kota Bandung.

Ia optimis Kota Bandung di bawah kepemimpinan Yana akan meneruskan komitmen untuk menerapkan standar pelayanan publik yang sudah baik.

Dan juga berharap ada pengembangan inovasi untuk peningkatan kapasitas pelayanan publik dan pelayanan informasi publik bagi masyarakat Kota Bandung.

“Kang Yana, selamat bekerja untuk warga Kota Bandung!” ucapnya. ****

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Tingkatkan Literasi Warga, Wali Kota Bandung Apresiasi Konsep Store Clavis Indonesia

MATAKOTA, Bandung – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta seluruh elemen masyaraka…