IMG 20210327 095847 min
Home Nasional Denny Siregar Sebut Ada Spesialis Sewa Tangisan di Sidang Rizieq Shihab
Nasional - 2021-03-27

Denny Siregar Sebut Ada Spesialis Sewa Tangisan di Sidang Rizieq Shihab

MATAKOTA, Bandung – Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti aksi emak-emak yang menangis pada sidang Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (23/03/2021). Pasalnya, ada warganet yang menemukan bukti bahwa emak-emak tersebut juga ‘kepergok’ menangis pada sidang gugatan hasil Pilpres 2019 lalu.

“Wah, ternyata spesialis sewa tangisan,” ujarnya, Jumat (26/03/2021).

Sebelumnya, sidang Rizieq Shihab diwarnai oleh aksi emak-emak menangis. Mereka menyerukan agar eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu dibebaskan dari segala tuntutan.

Namun, yang menarik, salah seorang warganet menemukan fakta bahwa kedua “emak-emak” tersebut ternyata pernah juga menangis di sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Saat itu, “emak-emak” tersebut adalah sebagai pendukung capres-cawapres, Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno.

Di sidang Rizieq Shihab, emak-emak itu kembali menangis. Mereka bahkan terlihat adu mulut dengan petugas keamanan yang menjaga jalannya sidang di PN Jaktim.

“Perlu dicatat, bikin gugatan gue, diusir-usir tahu gak, gue bukan binatang. Gue manusia. gue dicengkeram, badan gue sakit. Keluar semuanya, rapatkan barisan! Bapak gue polisi gak perlakukan anaknya kayak gini, pakde gue kombes gak pernah begini,” ujar perempuan berjilbab coklat, sembari menangis sesenggukan.

Bukannya menuai simpatik, aksi “emak-emak” di sidang Rizieq itu malah panen cibiran. Salah satu akun Twitter bernama @bang_akbar84 menyebut bahwa emak-emak itu pernah juga nangis pada sidang Pilpres 2019.

“Pada sidang pilpres 2019 di MK ibu ibu ini datang dan nangis2 di depan gedung MK. Sekarang dia datang lagi nangis2 di depan pengadilan Risieq,” kata akun @bang_akbar84.

“Emang jago ekting dan pengen terkenal kali ya?” tambah dia.

Postingan itu pun dibanjiri komentar negatif dari warganet. Ada yang menyebut bahwa “emak-emak” itu disewa untuk menangis.

“Apa ibu ini disewa hanya untuk nangis? Senetron ikatan cinta juga banyak yang nangis. Ada Elsa, Andin, Kiki, Mirna juga ibu Rossa. Jadi model begini udah engga jaman, actingnya udah ketinggalan jaman,” tulis akun @G0D_bl3ss. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemkab Bekasi Segera Bentuk Forum Penataan Ruang Wilayah Utara

MATAKOTA, Bekasi – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menginstruksikan agar segera dibentu…