Foto Kompas.jpg 725x400 1
Home All News Bahaya! Pakar Intelijen Sebut Banyak Sekolah di Indonesia Berkiblat ke Taliban
All News - Nasional - 2 weeks ago

Bahaya! Pakar Intelijen Sebut Banyak Sekolah di Indonesia Berkiblat ke Taliban

MATAKOTA, Bandung – Ini alarm bahaya! Pakar militer dan intelijen Susaningtyas Nefo Kertopati, blak-blakan jika saat ini banyak sekolah di Indonesia sudah berkiblat pada Taliban.

Kata dia, hal itu bukan sekadar omong kosong belaka. “Fakta ini sudah menjadi penelitian umum yang dilakukan oleh sejumlah universitas, termasuk UI,” ujarnya, dilansir program Crosscheck, medcom.id, Selasa (7/9/2021).

Susaningtyas mengatakan, salah satu ciri-ciri sekolah Indonesia yang berkiblat ke Taliban adalah para anak didiknya termasuk sang guru tak mau hormat ke bendera merah putih.

“Mereka juga tak mau pasang foto presiden dan wapres. Mereka pun tak mau menghafal menteri-menteri, tak mau menghafal parpol-parpol,” ucap Susaningtyas.

Dibeberkan, gerakan sekolah yang berkiblat pada Taliban ini, tentu harus diwaspadai. Karena sekolah merupakan pabrik pencetak para pemimpin negeri di masa depan, sekolah pula yang mencerdaskan bangsa.

BACA JUGA: Koes Hendratmo Wafat, Kuis Berpacu Dalam Melodi Jadi Trending Topik

“Maka itu, kasus ini dianggap harus menjadi perhatian bagi Kementerian Pendidikan, Kementerian Agama, BIN, BNPT, TNI dan Polri,” tegas dia.

Mantan anggota DPR Komisi I 2009-2014 ini mengatakan, sejauh ini sudah banyak pihak yang mengendorse kalau Taliban tak membahayakan bagi Indonesia. Pihak-pihak itulah yang kini mulai getol memperkenalkan Taliban versi baru ke rakyat RI.

Padahal itu semua, kata Susaningtyas, cuma akal-akalan belaka.

“Saya syok mendengar itu, bagaimana ada orang-orang yang sebut Taliban akan baik-baik saja, perempuan akan diurus dengan baik, bahkan sekelas pimpinan universitas juga bicara demikian,” tukasnya.

Terlepas dari itu, dia menganggap Taliban tetap bisa menjadi ancaman bagi RI. Susaningtyas melihat betul bagaimana efek Taliban sudah mulai merusak sekolah-sekolah di Indonesia. (DRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KPK Eksekusi Tomtom dan Kadar Slamet ke LP Sukamiskin

MATAKOTA, Jakarta – Perkara telah berkekuatan hukum tetap, Komisi Pemberantasan Koru…