Home Parlemen Tedy Rusmawan : Mari Menghadirkan Semangat Kolaborasi, Demi Masa Depan Yang Lebih Baik
Parlemen - Pemerintahan - 2023-08-17

Tedy Rusmawan : Mari Menghadirkan Semangat Kolaborasi, Demi Masa Depan Yang Lebih Baik

MATAKOTA || BANDUNG, — Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung mengikuti upacara Peringatan HUT Ke-78 RI Tingkat Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Kamis (17/8/2023).

Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., Anggota Komisi A DPRD Asep Sudrajat, Sekretaris Komisi D Drs. Heri Hermawan, M.M.Pd., lalu Anggota Komisi D Dr. Rini Ayu Susanti, S.E., M.Pd., serta H. Erwin, S.E.

Bertindak sebagai inspektur upacara Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna. Sementara Ketua DPRD Tedy Rusmawan bertugas membacakan naskah teks proklamasi.

Dalam pernyataan menyambut peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Tedy mengajak seluruh unsur di Kota Bandung untuk terus memberikan sumbangsih positif demi kemajuan bersama.

Dalam konteks sebagai bangsa dan sebagai warga negara yang baik tentu di momen merdeka ini diharapkan bersama-sama memberikan hal yang terbaik bagi Kota Bandung.

“Waktu dahulu para pejuang kemerdekaan dengan darah dan harta bisa mewujudkan kemerdekaan. Nah, kita hari ini dengan pikiran, dengan tenaga dan waktu yang kita miliki bersama-sama berkolaborasi untuk terus menghadirkan kondisi kota yang lebih baik.

Kita tidak ada apa-apanya tanpa masyarakat. Boleh jadi kita tidak banyak ide, kecuali masukan-masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Tedy berharap mudah-mudahan dalam momen kemerdekaan ini seluruh warga dan Pemerintahan Kota Bandung terus mendorong sesame untuk bekerja sama, berkolaborasi. “Karena sesuai dengan sila ke-3 Pancasila, Persatuan Indonesia itu menjadi modal kita semua. Tanpa persatuan, kita akan sulit. Kita tidak boleh menjadi bangsa yang lemah, tidak boleh menjadi bangsa yang mudah diacak-acak oleh kepentingan asing,” tuturnya.

Jika hadir semangat kebersamaan, ia meyakini seluruh elemen di Kota Bandung bisa memperbaiki berbagai masalah yang dihadapi bangsa

“Mari menghadirkan semangat kolaborasi, demi masa depan yang lebih baik. Pemerintah Kota Bandung bersama DPRD Kota Bandung akan bersama-sama melakukan sejumlah perbaikan bagi Kota Bandung,” ujar Tedy.*Adv

Check Also

bank bjb Hadirkan Cashback 63 Persen untuk Pembayaran Pajak Kendaraan

BANDUNG, matakota.com – Bank bjb kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan kemudaha…