IMG 20220203 WA0035
Home All News Soal RSJP Paramarta, ini Kata DPRD Kota Bandung
All News - Parlemen - 2022-02-04

Soal RSJP Paramarta, ini Kata DPRD Kota Bandung

MATAKOTA, Bandung – Penyakit jantung, merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita masyarakat Indonesia. Termasuk di Kota Bandung.

Terkait itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha menyambut baik hadirnya Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJP) Paramarta di Kota Bandung. Ia berharap, RSJP Paramarta dapat memberikan pelayanan maskimal bagi masyarakat luas.

“Saya berharap RSJP Paramarta bisa memberikan kemudahan dan pelayanan kepada warga Kota Bandung,” ujarnya, seusai menghadiri Grand Opening RSJP Paramarta, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (2/2/2022).

Achmad pun berharap, RSJP Paramarta dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada siapapun, terutama warga Kota Bandung.

“Harapan saya, ini secepatnya berkolaborasi dengan BPJS dan pemerintah,” ujarnya.

Ia mengatakan, rumah sakit yang berkolaborasi dengan BPJS di Kota Bandung cukup banyak, namun yang khusus jantung dan pembuluh darah diharapkan bisa segera terwujud.

“Informasi yang saya terima, rumah sakit ini dengan penanganan cepat terkait jantung. Berikan pelayanan terbaik dan tidak membeda-bedakan kelas, siapapun berikan pelayanan terbaik,” tuturnya.

Achmad pun mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehataan, dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan menjauhi makanan berlemak dan gula.

“Saya sarankan jangan makanan yang berlemak tinggi karena bisa meningkatkan kolesterol, juga gula dikurangi, agar badan kita sehat,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi dibangunnya RSJP Paramarta yang memiliki fasilitas memadai di Kota Bandung.

“Saya mengapresiasi dan berharap ini bisa membantu warga Kota Bandung,” ujarnya. *****

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Sempat Terpuruk, Toko Oleh-Oleh Haji dan Umrah Kembali Menggeliat

MATAKOTA, Bandung – Pemberangkatan jemaah haji Indonesia yang sempat ditutup sampai …