Home Kronik Skandal Makelar Bankeu Provinsi Jawa Barat
Kronik - 2022-11-24

Skandal Makelar Bankeu Provinsi Jawa Barat

MATAKOTA, BANDUNG — Ketua Biro Investigasi Manggala Garuda Putih Agus Satria kritisi bantuan keuangan untuk Kabupaten/Kota yang bersumber dari APBD untuk program ‘Program Jabar Caang, Destinawisata, Digitalisasi Pendidikan.

Masalahnya bantuan tersebut terindikasi adanya persengkolan kepentingan oknum pihak legislatif, dan eksekutif untuk mendapatkan keuntungan, dan kepentingan pribadi.

“Program bagi bagi kue floting slot legislatif maupun eksekutif masuk ke daerah dengan menawarkan supaya lolos proposal bantuan keuangan,”ujar Agus Kamis, (24/11/2022).

“Pada awalnya kami mengapresiasi program Pemprov Jabar tersebut. Namun sangat di sayangkan kalau semua itu di tunggangi yang bermuatan kepentingan pribadi, dan kelompok,” tambah Agus.

Agus berharap program Pemprov yang sudah baik jangan ditunggangi oleh kepentingan politik yang menguntungkan pribadi maupun kelompoknya. Sementara kepentingan masyarakat terabaikan.

“Kami Manggala Garuda Putih akan mengajak masyarakat untuk melakukan pengawasan secara menyeluruh terkait program Bankeu tersebut, dan bilamana di temukan penyimpangan kami siap bergerak demi Jawa Barat lebih baik dan terbebas dari praktek korupsi,” harap

Leave a Reply

Check Also

Situs Resmi Pengurusan e-VoA hanya di molina.imigrasi.go.id

MATAKOTA || Jakarta, — (06/12) Situs palsu pengurusan elektronik visa on arrival (e-…