Home All News Percepat Pertumbuhan Ekonomi, DPRD Minta Pemkot Bandung Kolaborasi Dengan Kadin
All News - Parlemen - 2022-06-12

Percepat Pertumbuhan Ekonomi, DPRD Minta Pemkot Bandung Kolaborasi Dengan Kadin

MATAKOTA, Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengatakan, ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam menciptakan percepatan pemulihan ekonomi di Kota Bandung.

“Yang pertama, kecepatan regulasi harus menjadi perhatian dari Pemerintah Kota Bandung agar seluruh elemen masyarakat dapat mengetahui,” ujarnya, saat menghadiri halalbihalal yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung, di Gedung de Majestic, Rabu (8/6/2022).

Yang kedua, kata Tedy, Pemerintah Kota Bandung tidak boleh ragu berkolaborasi dengan Kadin Kota Bandung sebagai wadah pengusaha pribumi.

“Dengan dua hal tersebut, kolaborasi ini harus bergerak cepat dalam membangun percepatan dan pemulihan ekonomi Kota Bandung,” katanya.

“Kolaborasi adalah nafas Kota Bandung. Tantangan ke depan akan semakin kompleks, tapi pengalaman COVID-19 menjadi pijakan untuk masa depan yang lebih baik,” sambung Tedy.

Hal senada diungkapkan Anggota DPRD Kota Bandung Rendiana Awangga. Ia bilang, DPRD Kota Bandung akan selalu terbuka untuk menjalin kolaborasi dengan seluruh unsur masyarakat dan pihak swasta.

“Stakeholder Kota Bandung memiliki semangat yang sangat tinggi, oleh karenanya tahun ini harus menjadi tahun kebangkitan. Satu hal yang menarik dari pembahasan malam hari ini adalah tabah, jujur, dan setia yang semoga bisa menjadi karakter kita semua,” ucapnya. ****

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also

Tedy: Nikmat Kemerdekaan Iringi Kebangkitan Pembangunan Bangsa

MATAKOTA, Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, mengikuti Upacara Peringa…