Home Olahraga Menunggu Bedug Azan Maghrib Sambil Berolahraga Bersama “King Sparko” di Balai Kota Bandung.
Olahraga - Pemerintahan - 2024-04-01

Menunggu Bedug Azan Maghrib Sambil Berolahraga Bersama “King Sparko” di Balai Kota Bandung.

MATAKOTA || Bandung — Balai Kota Bandung, Jalan Wastukacana, Minggu, 31 Maret 2024 petang diramaikan komunitas olahraga yang tergabung dalam Spartan Komando (Sparko).

Sekitar 150 anggota komunitas ini ngabuburit alias menunggu bedug azan Maghrib sambil berolahraga di Balai Kota Bandung. Kegiatan kali ini spesial karena hadir langsung Letkol Eka Wira Dharmawan alias King Sparko.

Perwira TNI AD jebolan Kopassus ini, mengajak kepada masyarakat Kota Bandung untuk tetap berolahraga untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan.

“Harapannya kegiatan ini bisa dicontoh, juga mampu merangsang agar tubuh kita tetap bergerak menjaga kesehatan dan kebugaran agar lebih baik,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dipilih Balai Kota Bandung, karena tempat yang luas, dan nyaman.

“Saya pilih Balai Kota Bandung ini dari segi personel yang latihan itu lebih banyak dan juga antusiasnya luar biasa,” tutur King sapaan akrabnya.

King menambahkan, kegiatan tersebut pun mempererat silaturahmi, saling berbagi pengetahuan tentang kebugaran dan saling memotivasi.

“Kegiatan ini pun berbagi kepada para peserta atau anggota untuk buka bersama. Kita sempatkan juga sharing olahraga, untuk menjaga kebugaran atau motivasi dalam menjalani hidup ini kita buat suasana kekeluargaan,” ungkap King.

Lulusan Akmil 2003 ini, berharap agar Sparko di Bandung semakin solid dan menginspirasi banyak orang.

“Harapan ada interaksi positif kembali, para peserta yang tergabung dalam Sparko ada di Bandung ini semakin solid dan menginspirasi,” bebernya.

“Olahraga kali ini ‘pure’ memperkuat otot. Seperti body weigh, squat,push up dan sebagainya, dengan porsi yang menyesuaikan,” tutur King. **

Check Also

Sebanyak 2.559 Titik di Kota Bandung Siap Melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H

MATAKOTA || Bandung — Sebanyak 2.559 titik di Kota Bandung bakal menggelar salat Idu…